Benarkah Lalu Gigih Arsanofa Punya Rekaman Video Dengan Indra Bekti?

Lalu Gigih Arsanofa sepertinya tak gentar menghadapi jalan hukum yang kini ditempuh oleh pihak Indra Bekti. Pihak Gigih bahkan mengaku punya bukti spektakuler atas tuduhan pelechen seksual sesama jensi yang dituduhkan untuk suami Aldila Jelita ini. Hal ini seolah memancing tanya publik mengenai benarkah ada video antara Gigih dan Indra Bekti yang disimpan oleh bintang FTV ini?

Benarkah ada rekaman video antara pihak Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti yang bisa jadi bukti memberatkan~sidomi.com
Benarkah ada rekaman video Lalu Gigih Arsanofa dan Indra Bekti ?~sidomi.com

Baru-baru ini kuasa hukum Lalu Gigih Arssanofa mengeluartkan pernyataan yang mengejutkan. Pengacara Gigih, Gading Satria Nainggolan mengatakan pihaknya punya setidaknya 5 bukti yang bisa memaksa Indra bekti untuk mengakui perbuatan yang dituduhkan padanya itu. Bahkan sang pengacara mengaku bahwa ada satu bukti spektakuler yang tak mungkin terbantahkan oleh pihak Indra Bekti.

“Ada tapi kami simpan, enggak harus semua dikeluarkan. Dan yang pasti lebih spektakuler. Makannya semakin dia ngelak semakin kami beberkan. Ada sekitar lima bahan bukti dan kebanyakan by phone. Bukti-bukti itu akan segera diberikan kepada polisi untuk memperkuat barang bukti sebelumnya,” ujar kuasa hukum Gigih Arsanofa, Gading Satria Nainggolan.

Hal ini membuat banyak pihak menduga bahwa bukti spektakuler yang tengah disimpan oleh pihak Gigih ini merupakan rekaman video. Jika sebelumnya muncul rekaman suara dan trasnkript percakapan, banyak yang menilai bahwa bukti spektakuler yang diklaim dimiliki oleh Gigih ini adalah rekaman video bersama Indra Bekti.

Dan lagi-lagi tak ada jawaban pasti dari pihak Lalu Gigih Arsanofa. Namun mereka membantah melakukan semua ini hanya karena mengejar popularitas semata. Pihak Gigih mengklaim hanya ingin Indra Bekti gentle dan mengakui perbuatanya. “Setiap dia (Indra Bekti) menyangkal, kita akan tunjukan bukti. Bukti-bukt itu secara perlahan kita jadikan peluru. Intinya kita minta dia gantle, dia memutar balikkan fakta kalau klien kami cari sensasi. Kalau cari sensasi enggak punya dasar bisa dipidana lho,” ujar pengacara Lalu Gigih Arsanofa ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.