Benarkah MaRihanna Merupakan Produk Ganja Buatan Rihanna?

Penyanyi yang terkenal berkat lagu “Umbrella” , Rihanna menyangkal rumor yang mengatakan bahwa Rihanna meluncurkan sebuah brand ganja. Rumor tersebut mengatakan bahwa MaRihanna merupakan bisnis ganja mantan kekasih Chris Brown tersebut.

MaRihanna disebut-sebut produk buatan Rihanna (foto: hellogiggles.com)
MaRihanna disebut-sebut produk buatan Rihanna (foto: hellogiggles.com)

Pernyataan yang mengaku bahwa MaRihanna merupakan produksi Rihanna ialah “MaRihanna dari Rihanna adalah brand cannabis pertama di dunia dan bangga menjadi pionirnya. MaRihanna adalah sebuah pelopor industri.Yang dijual ialah bunga marijuana, yang dapat dimakan dan diuapkan dalam segala rasa termasuk Karibbean Kush, Haitian Haze dan Jamaica High Grade. Dikabarkan juga produk-produk tersebut akan rilis tahun depan dan dipasarkan di Colorado, Washington, Oregon dan Alaska.”

Meskipun sebelumnya Rihanna pernah mendukung legalisasi obat-obatan dan pada tahun 2003 dia mengunggah sebuah foto dimana dirinya sedang merokok dengan caption #legalizeit namun, menurut penyanyi yang akan merilis albumnya yang kedelapan, melalui perwakilannya, semua pernyataan diatas tak benar.

Rihanna gemar mengonsumsi ganja (foto: instagram)
Rihanna gemar mengonsumsi ganja (foto: instagram)

Disisi lain, rapper Snoop Dog mengakui bahwa dia meluncurkan sebuah produk ganja di Denver, Colorado, pada awal bulan ini. Snoop Dog mengemukakan bahwa dia merupakan pioner obat-obatan tersebut. Dia juga merasa bersyukur bisa berbagi produknya.