Benarkah Perjalanan Hidup Olga Syahputra akan Difilmkan?

Hari ini tepat 5 hari setelah meninggalnya sang artis multi talenta Olga Syahputra, dunia hiburan seakan mengheningkan cipta sejenak karena ditinggal salah satu putra terbaiknya. Pun begitu dengan sahabat sahabat Olga, beberapa diantaranya masih belum bisa sepenuhnya memercayai bahwa komedian itu sudah pulang keharibaannya. Tak terkecuali presenter Raffi Ahmad, salah satu sahabat dekat almarhum yang kemarin baru saja pulang dari menunaikan ibadah umroh di tanah suci. Setibanya di tanah air, Raffi langsung menziarahi makam Olga ditemani Denny Cagur dan sang Istri Nagita Slavina.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sunil Samtani, produser yang pernah bekerja sama dengan almarhum di film ‘Olga & Billy Lost in Singapore’ menyampaikan duka citanya mengenai kepergian Olga Syahputra. Semasa bekerjasama dalam film yang ditayangkan Agustus 2014 itu, Sunil melihat sosok Olga sebagai pribadi yang tulus dan peduli terhadap sesamanya.

(alm) Olga Syahputra ~ showbiz.liputan6.com
(alm) Olga Syahputra ~ showbiz.liputan6.com

“Walau sudah lama nggak ketemu saya sangat terpukul. Dia baik, selama bergaul sama dia, dia itu care luar biasa, tulus. Saya kaget,” katanya saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta. Sunil menyempatkan datang ke rumah duka pada hari Sabtu, 28 Maret untuk melayat sekaligus memberikan penghormatan terakhir terhadap kakak kandung Billy Syahputra itu. Ia juga melihat almarhum sebagai figur yang dirindukan banyak orang. “Dia komedian yang luar biasa, baik banget. Impactnya bisa kita lihat. Banyak orang berbondong-bondong lihat dia dikebumikan,” ujarnya.

Namun ditanya apakah ada keinginan mengangkat kisah almarhum Olga Syahputra ke layar lebar, sebagai produser Sunil masih harus mempertimbangkannya. Menurutnya, banyak pihak yang harus menyetujui sebelum ide itu terlaksana.”Belum terpikir sampai sekarang. Kalau sekarang bikin film harus sama Billy, Chand, Tarra. Harus ngomong Mak Vera dulu soal itu,” pungkasnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.