Benarkah Yang Menghamili Devi,Istri Krisna Mukti Adalah Seorang Pejabat?

Konflik rumah tangga antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti semakin meruncing saja. Saling serang dan menjatuhkan didepan media pun dilakukan oleh pasangan yang telah menikah sejka tahun 2014 lalu ini. Namun yang paling menyita perhatian tentu saja pengakuan Krisna yang mengungkapkan bahwa sang istri telah hamil dengan orang lain sebelum menikah denganya.

Seorang pejabat berpengaruh dikabarkan menghamili istri  Krisna Mukti, Devi. Benarkah rumor panas tersebut?~www.kapanlagi.com
Seorang pejabat dikabarkan menghamili istri Krisna Mukti, Dev~www.kapanlagi.com

Tentu saja ini hal yang snagat mengejutkan karena sebelumnya beredar kabar bahwa Krisnalah yang bertanggung jawab atas kehamilan Devi ini. Tak heran baru satu bulan menikah, Devi dikabarkan sudah mengandung 3 bulan. Hal ini lantas membuat banyak orang bertanya-tanya, mengapa Krisna Mukti mau menikahi Devi yang jelas-jelas mengandung anak hasil hubunganya dengan pria lain?

“Karena mas Krisna nggak cinta ama Devi. Dia hanya mau menolong awalnya. Saat itu saya tahu, Devi anak pertama mereka (keluarga Devi), sedang hamil 3 bulan setengah dan tidak ada laki-laki yang mau tanggung jawab,” ujar Astrid yang tak lain adalah sahabat sekaligus manager Krisna Mukti dan juga tante dari Devi di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan.

Astrid menambahkan bahwa sang keponakan dalam keadaan depresi ketika pria yang menghamilinya tersebut ternyata tidak mau bertanggung jawab padanya. Namun hal tersebut kemudian dibantah oleh Devi dan keluarganya. Devi mengatakan iya memang di hamil dengan pria lain sebelum menikah dengan Krisna. Namun bukan berarti dia mengemis-ngemis dan memohon pada aktor yang kini bekerja menjadi anggota dewan di Senayan tersebut.

Lalu siapakah sebenarnya pria yang telah menghamili Devi sebelum dinikahi oileh Krisna Mukti? Astrid pun mengurai fakta bahwasnaya sosok pejabat berpengaruh di daerahnyalah yang dikabarkan menghamili Devi. Astrid menjabarkan bahwa sang pejabat sudah beristri sehingga membuat Devi semakin depresi dan hendak bunuh diri pada waktu itu.

“Dua hari lalu, saya sampai minta tolong dengan orang Polda Gorontalo. Devi hamil oleh seorang pejabat. Tolong dicari. Saya sampai berhubungan sama Polda Gorontalo minta bantuan. Tapi saya tahu beliau (yang menghamili Devi) sudah punya istri,” ujarnya. benarkah hal tersebut? Hingga kini belum ada bantahan atau konfirmasi dari pihak Devi terkait klaim dari Astrid dan Krisna Mukti ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.