Benarkah Bella Thorne Iri Pada Kylie Jenner Yang Dilahirkan Kaya Raya?

Dianggap kerap meng-copy gaya dan kehidupan Kylie Jenner membuat banyak orang berspekulasi bahwa penyanyi cantik Bella Thorne iri pada adik Kim Kardashian tersebut. Hal ini terlihat makin jelas manakala Bella Thorne dikabarkan memiliki pacar yang jauh lebih tua sama halnya yang terjadi antara Kylie dan Tyga. Selain itu, Bella juga mulai berpose sedikit berani di akun instagram miliknya sama halnya dengan kebiasaan yang dilakukan Kylie.

Benarkah Bella Thorne merasa iri dengan kehidupan Kylie Jenner yang terkesan selalu sempurna?~www.seventeen.com
Benarkah Bella Thorne merasa iri dengan kehidupan Kylie Jenner?~www.seventeen.com

Benarkah Bella ingin menjadi copycat dari Kylie Jenner yang terkesan sempurna tersebut? Secara mengejutkan gadis berusia 18 tahun ini mengatakan memang dirinya merasa iri dengan salah satu gadis remaja dalam lingkungan pertemananya. Hanya saja, Bella tak pernah secara terbuka menyebutkan bahwa sosok yang membuatnya iri tersebut adalah kekasih Tyga ini.

“Salah satu alasan aku tidak menyukai gadis itu adalah karena dia telah menjadi milyuner sejak kecil tanpa harus bekerja keras sedikit pun untuk mendapat apapun yang diinginkanya” ujarnya saat menjadi cover story majalah Seventeen. Tentu ucapan Bella ini lantas menimbulkan spekulasi tentang beberapa gadis remaja Hollywood terkenal yang kini menjadi pusat perhatian banyak orang.

Mulai dari Ariana Garnde, Miley Cyrus, Gigi Hadid dan Nicola Pentz serta Kylie Jenner disangkut pautkan dengan pernyataan Bella ini. Namun dugaan Bella tengah membicarakan Kylie Jenner semakin santer manakala dia menyebut bahwa saudara gadis yang tak disukainya itu juga adalah sosok-sosok terkenal namun tak memiliki masalah pribadi denganya.

Aku mengenal seorang gadis yang jahat. Dia ada di bisnis itu (showbis), dan dia sangat sangat jahat. Aku menjauhkan diriku dari segala hal denganya. Aku tak pernah menyapanya. Saudara-saudaranya tidak sejahat dirinya. Hanya dia saja yang seperti itu” papar Bella lagi.

Tentu statement Bella ini seolah tertuju pada sosok Kylie Jenner dengan saudara-saudaranya yang tak pernah lepas dari sorotan media. Meski begitu, Bella kemudian membantah bahwa Kylie Jenner adalah sosok yang dimaksud. Apalagi memang keduanya sempat beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama. Lalu siapakah gadis jahat yang dimaksud Bella Thorne dan sempat membuatnya iri itu?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.