Benci Tongsis, Vokalis Slipknot Tak Segan Pukuli Orang Ber-Selfie

Kebiasaan memotret diri sendiri atau yang sering kita sebut selfie merupakan aktivitas yang digemari banyak orang.. Bahkan fenomena ini hampir menjangkiti orang-orang di seluruh dunia. Tak pelak, Tongsis atau tongkat narsis sebagai alat pendukung selfie pun laris manis terjual. Berbeda dengan kebanyakan orang, rupanya Corey Taylor, sang vokalis Slipknot malah membenci ‘tongkat ajaib’ tersebut.

Benci Tongsis, Vokalis Slipknot Tak Segan Pukuli Orang Ber-Selfie. ~ billboad.com
Benci Tongsis, Vokalis Slipknot Tak Segan Pukuli Orang Ber-Selfie. ~ billboad.com

Diakui oleh Corey Taylor bahwa ia sangat anti denga tongsis, bahkan , ia tak segan membuat babak belur orang yang menggunakan tongsis. “Ya Tuhan, tongkat selfie. Setiap kali saya melihatnya saya seperti, ‘Serius? Ada industri yang menghasilkan ratusan bahkan ribuan dolar setiap hari untuk memotret sendiri wajah bodoh kita?” ujarnya seperti dilansir NME, Rabu (25/6/2015).

Tak hanya itu, ia juga mengungkan bahwa tongsis merupakan penemuan terburuk yang pernah ada, “Itu penemuan yang bodoh.. Saya akan mengambil tongkat bisbol atau kriket di Inggris dan memukuli orang tersebut dan masuk penjara tanpa menyesal sedikit pun,” seloroh Corey Taylor. Jadi, buat kalian yang gemar ber-selfie ria, jangan melakukannya di depan Corey Taylor atau anda akan habis dipukuli olehnya.

Sementara itu, Corey Taylor kini tengah disibukkan dengan promosi album terbaru Slipknot yang bertajuk 5:The Grey Chapter. Single andalan mereka Killpop, berkisah tentang rasa cinta sekaligus benci Corey Taylor terhadap industri rekaman

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.