Bentuk Perlawanan Agnes Monica Atas Kasus Ledakan Bom Di Sarinah Jakarta

Aksi teror yang menyerang di wilayah sekitar Gedung Sarinah, Jalan  MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) mengakibatkan jatuhnya 6 orang korban tewas. Tak hanya bom yang dilancarkan para pelaku terror, aksi saling menembak juga terjadi berulang kali, juga terjadi di kawasan tersebut.

Bentuk Perlawanan Agnes Monica Atas Kasus Ledakan Bom Di Sarinah Jakarta ~ liputan6.com
Bentuk Perlawanan Agnes Monica Atas Kasus Ledakan Bom Di Sarinah Jakarta ~ liputan6.com

Alhasil, peristiwa ini pun berhasil menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia tak terkecuali dengan Agnes Monicapun. Dengan berani, wanita yang akran disapa Agnez Mo ini mengajak publik untuk tidak takut melawan teror. “BHINNEKA TUNGGAL IKA. Berbeda tapi tetap SATU! Kasih dan persaudaraan. Itu INDONESIA ku. #LOVEWINSALLTHETIME #AGNEZMO,” kicau Agnez Mo.

Agnez Mo menambahkan, “INDONESIAKU SATU! Ga ada yang bisa memecah belah kita! INDONESIAKU SATU. INDONESIAKU SATU! KAMI TIDAK BODOH. Kami tidak mudah TERPROVOKASI! KAMI cinta INDONESIA. INDONESIAKU SATU!”

“WE STAND AGAINST TERRORISM. BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. ITU INDONESIAKU! INDONESIAKU SATU!” tulisnya lagi.

Seolah tak gentar dengan ancaman teror, pelantun hits Coke Bottle itu memberi ajakan agar publik tetap bersatu melawan aksi teroris yang terjadi di Indonesia. Selain Agnez Mo, beberapa artis lainnya, seperti Julia Perez menyerukan hal yang sama agar publik tidak takut melawan teror.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.