Bentuk Terima Kasihnya, Park Hae Jin Belikan Mobil 2 Miliyar Untuk Manajernya

Tak hanya mempunyai wajah rupawan, bintang Korea Selatan Park Hae Jin juga rupanya artis yang memiliki kepribadian yang baik dan ramah, khususnya terhadapa para penggemar yang selalu mencintainya. Di mata penggemarnya, bintang Cheese In The Trap ini juga dikenal sebagai sosok yang murah hati jadi tak heran jika dia punya banyak fans.

Bentuk Terima Kasihnya, Park Hae Jin Belikan Mobil 2 Miliyar Untuk Manajernya~ soompi.com
Bentuk Terima Kasihnya, Park Hae Jin Belikan Mobil 2 Miliyar Untuk Manajernya~ soompi.com

Kemurahan hati Park Hae Jin tersebut terbukti saat menghadiri event free hug bersama dengan lawan mainnya di Cheese In The Trap, Nam Joo Hyuk. Aktor 32 tahun diketahui mengadakan temu fans dengan biaya yang ia tanggung sendiri. Kemurahan hati Park Hae Jin ternyata tak berhenti sampai di situ saja. Dilansir dari Soompi, Park Hae Jin baru saja memberi sebuah hadiah kepada manajernya.

Sebagai seorang artis, Park Hae Jin sadar betul akan pentingnya peran manajer dalam karirnya hingga berada di puncak sekarang. Maka tak heran kalau Park Hae Jin pun memutuskan untuk memberi hadiah spesial sebagai bentuk terima kasihnya. “Park Hae Jin membeli sebuah mobil untuk manajer yang telah bersamanya dalam waktu lama,” kata perwakilan Park Hae Jin kepada OSEN.

Manajer tersebut memang sudah bersama selama tujuh tahun dan mendampingi sang aktor dalam perjalanan karirnya. Tak tanggung-tanggung harga mobil yang dibeli Park Hae Jin untuk sang manajer seharga 200 juta won atau sekitar Rp 2,175 miliar. Benar-benar murah hati ya, bintang Korea yang satu ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.