Beperan di Drama “Awl”, Yesung Super Junior Merasa Kecewa

Anggota Super Junior, Yesung merasa kecewa melihat peranya sendiri di drama debutnya yang bertajuk Awl. Yesung bukanya kecewa pada lawan main atau kru yang terlibat dalam pembuatan drama tersebut. Pria tampan ini justru mengaku pada dirinya sendiri ketika berperan di drama tersebut.

Yesung Super Junior merasa kecewa dengan akting yang dilakoninya saat berperan di drama Awl~ www.koreaboo.com
Yesung Super Junior merasa kecewa dengan akting yang dilakoninya~ www.koreaboo.com

Yesung merasa tak tampil maksimal di drama debutnya tersebut. Yesung merasa belum memberikan yang terbaik untuk aktingnya kali ini. Dia merasa masih banyak kekurngan yang dimilikinya sehingga aktingnya di Awl dirasa kurang maksimal. Meski kecewa dengan penampilanya sendiri di drama tersebut, Yesung mengaku tak pernah menyesal untuk memulai debutnya di bidang drama.

“Aku merasa kurang bahagia dan sedikit kecewa dengan penampilanku di drama Awl. Meski begitu aku tak akan pernah menyesalinya. Aku merasa telah melakukan yang terbaik yang bisa aku lakukan” ujar Yesung. Yesung sendiri memilih untuk move on dan menjadikan semua itu pelajaran berharga di hidupnya.

Meski begitu sebenarnya akting Yesung di drama tersebut tidaklah terlalu buruk. Banyak orang yang justru memuji peranya di drama yang ditayangkan JTBC itu. Salah satunya pujian tersebut datang dari aktor Hyun Woo yang jadi lawan main Yesung di drama tersebut. Hyun Woo menyebut Yesung dan mereka yang terlibat dalam drama tersebut sebagai ornag-orang tangguh dan pekerja keras.

Jika Yesung merasa aktingnya kurang bagus, Hyun Wo justru merasa para fans pasti menyukai akting mereka. “Mereka (Yesung dan Park Si Hwan) sudah beekrja keras untuk drama ini. Dikarenakan tidak ada kesalahan yang fatal dalam bidang akting mereka, aku rasa orang yang melihatnya akan menyukai peran mereka, dan drama ini adalah yang terbaik” ujar Hyun Woo memuji sosok Yesung Super Junior.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.