Beradegan Telanjang, Angelina Jolie Tak Akan Sembunyikan Luka Bekas Operasi

Artis cantik Angelina Jolie menegaskan bahwa dia tak akan pernah menyembunyikan bekas luka operasi di tubuhnya, meski dia harus beradegan telanjang di film terbarunya, By The Sea. Istri aktor Brad Pitt tersebut menegaskan bahwa wanita seharusnya bangga dengan tubuhnya sendiri, dan tidak perlu bersusah payah menutupi kekuranganya.

Artis Hollywood cantik Angelina Jolie, menegaskan tak akan menutupi bekas luka pasca operasiny di film By The Sea~ www.deccanchronicle.com
Angelina Jolietak akan menutupi bekas luka operasiny di film By The Sea~ www.deccanchronicle.com

Angelina Jolie memang akan menjalani beberapa adegan yang mengkpose tubuhnya di film By The Sea. Tandem dengan sang suami di film tersebut, Jolie menegaskan bahwa bekas operasi yang dijalaninya tak akan coba dia sembunyikan. Dia akan membiarkan saja publik melihat bekas luka yang ada ditubuhnya ketika dirinya nanti berdegan di film tersebut.

Sebenarnya, ini juga bukan hal yang mudah bagi ibu 6 orang anak ini untuk menunjukkan bekas luka operasinya pada khalayak. Wanita ini bahkan sempat meminta editor film By The Sea untuk menghpus atau mengedit beberapa adegan dimana dia harus menunjukkan tubuhnya. Namun wanita 40 tahun kemudian menyadari bahwa hal tersebut sama saja dengan berbuat curang.

“Ada banyak adegan yang ingin aku rubah atu potong. Aku sadar aku akan berdegan telanjang di dalam sebuah bathtub. Tapi aku kemudian mengatakan pada diriku sendiri untuk tidak memperdulikan semua itu. Kamu tidak bisa mengganti atau memotong adegan hanya karena kamu pernah melakukan mastectomy, atau karena kamu telah menikah, atau takut orang akan menilai dirimua. Jika itu kau lakukakan, itu namanya curang” tutur Jolie untuk the New York Times.

Untung saja Jolie mendapat dukungan penuh dari sang suami yang juga berperan dalam film yang sama. Dia menegaskan bahwa tak perlu lagi merasa malu atas beberapa operasi yang pernah dijalaninya. Menurutnya, sang suami tak akan pernah membiarkanya down hanya gara-gara masalah sepele tersebut.

“Aku memang menjalani operasi di beberapa bagian tubuhku. Tentu ada saat dimana aku merasa kurang menjadi seorang wanita. Tapi itu taka akan pernah terjadi lagi padaku karena suamiku tak akan pernah membirkan hal itu terjadi padaku” katanya lugas.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.