Berambut Pendek Demi Drama ‘Yongpal’, Gaya Kim Tae Hee Mendadak Booming!

Drama Korea Yong Pal telah memasuki babak baru. Namun, ada yang menarik dalam drama tersebut. Dalam episode terbaru, sosok Han Yeo Jin akhirnya berani menantang kakak tirinya yang jahat, Han Do Joon tepat di depan wajahnya. Hadir di pemakaman yang ditujukan untuk dirinya, Han Yeo Jin tampak nggak main-main.

Berambut Pendek Demi Drama ‘Yongpal’, Gaya Kim Tae Hee Mendadak Booming! ~ koreaharld.com
Berambut Pendek Demi Drama ‘Yongpal’, Gaya Kim Tae Hee Mendadak Booming! ~ koreaharld.com

Cukup mengejutkan publik, penampakan Kim Tae Hee muncul dengan style rambut pendek nan modis. Tidak hanya sampai di sini, Kim Tae Hee bahkan mengecat rambutnya dengan warna coklat terang.

Penampilan 180 derajat Kim Tae Hee ini pun seketika jadi perbincangan heboh netizen seperti dilansir dari Kpop Herald karena pacar Raintersebut begitu tampil memukau. Beberapa kaum Hawa di negeri ginseng tertarik mencontoh Kim Tae Hee karena terlihat menawan hingga membuat mereka merasa lebih cantik hingga makin percaya diri.

Yongpal sendiri merupakan drama serial, bercerita tentang seorang pewaris yang dibuat koma oleh keluarganya sendiri yang haus kekuasaan dan harta. Sementara itu, seorang dokter bedah yang tengah membutuhkan uang banyak untuk menyelamatkan adiknya yang sakit.

Di sisi lain, rating episode terbaru Yong Pal kemarin (10/9) malah harus turun dari sebelumnya nih. Sosok Kim Tae Hee dengan rambut pendek mungkin bukan pertama kali ia tampilkan di drama. Lewat serial My Princess bersama Song Seung Hun, dirinya juga mempunyai style serupa, tapi lebih manis dan imut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.