Berambut Ungu, Kris Eks EXO Umumkan Hadir di Acara Paris Fashion Week

Kris eks EXO dengan rambut gondrong warna ungu cerahnya akan menghadiri acra Paris Fashion Week 2015. Hal ini terlihat melalui sebuah foto yang diunggah mantan personel EXO ini di akun media sosial, Weibo miliknya. Namun Kris mendatangi acara bergengsi ini tak sendiri.

Dengan rambut warna ungu cerah mantan personel EXO, Kris umumkan bakal menghadiri acara fashion bergensi dunia, Paris Fashion Week~koreaherald.com
Rambut warna ungu mantan personel EXO , Kris~koreaherald.com

Di Weibo-nya tersebut, Kris mengungkapkan akan mendatangi acara fashion bergengsi tersebut dengan sang adik tercinta. Dan tentu saja hal ini menjadi sesuatu yang membanggakan bagi pria berwajah imut ini. Namun selain pengumuman akan hadir dalam perayaan fashion bergengsi tersebut, rambut Kris yang berwarna ungu ini menarik perhatian netizen.

Di foto Weibo tersebut, Kris berdandan gotik dengan kaca mata hitam besar, rambut panjang berwarna ungu cerah dan juga topi bowler berwarna hitam. Kaus hitam yang sederhana menutupi tubuh pria tampan ini. Meski begitu, penampilan Kris masih terlihat oke dan keren. Kris sendiri di jadwalkan akan ada di paris untuk ajang ini pada pekan depan.

“I am going to see the show with my younger sister,” tulis Kris di akun Weibonya beberapa hari yang lalu. Kurang jelas apakah Kris akan datang sebagai tamu saja atau akan ikut berlenggak lenggok sebagai seorang model untuk acara fashion yang akan dihadiri oleh para selebritis dunia tersebut.

Kris sendiri memang sedang menjajaki karir internasionalnya pasca hengkang dari EXO. Pria tampan ini beberrapa kali muncul di majalah internasional sebagai model. Terakhir, Kris membuat banyak wanita paatah hati dengan pose mesranya bersama model cantik Kendall Jenner di majalah Vogue.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.