Berangkat ke London, Zaskia Sungkar Pamer 6 Busana Rancangannya

Zaskia Sungkar berhasil membuktikan bahwa dirinya tak hanya pandai dalam berakting saja, tapi juga pandai dalam merancang busana. Sejak memutuskan jadi desainer, Zaskia kerap membuat busana dengan tangannya sendiri. Bahkan, busana rancangan Zaskia sudah dipamerkan dalam beberapa ajang fashion show baik di Indonesia atau luar negeri.

Zaskia Sungkar Bakal Pamer 6 Busana di London
Zaskia Sungkar Bakal Pamer 6 Busana di London

Rencananya, besok Zaskia akan berangkat ke London untuk memamerkan 6 rancangan busananya dalam acara fashion show London Collection, Oxford Fashion Studio.

“Insya Allah besok berangkat ke London. Di London ada enam koleksi, memang nggak terlalu banyak. Enam baju selanjutnya akan aku pamerkan saat acara Jakarta Fashion Week (JFW). Saya senang banget, nggak menyangka,” tutur Zaskia

Kali ini, Zaskia menggunakan desain bertema Batavia untuk rancangan busana-busananya yang akan dia pertunjukkan ke London. Alasannya, karena Batavia atau yang bernama lain Jakarta merupakan kota kelahiran sang suami, Irwansyah.

“Kali ini tema koleksi aku Batavia, seperti kita tahu itu nama lain dari Jakarta. Aku putuskan pakai nama Batavia karena ada sentuhan budaya Betawi, karena suami aku orang Betawi asli,” jelas Zaskia

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing