Beranjak Remaja, Amel Carla Pamer Pacar di Instagram

Mantan bintang cilik Amel Carla kini berajak menjadi remaja. Seolah ingin melepas aksen imutnya, ia mulai berdandan dengan gaya remaja kekinian. Seperti remaja pada umunya, Amel pun kini mulai belajar merasan cinta di umurnya yang masih belia. Hal ini bisa diliat dari postingan di akun Instagram miliknya, @amelcarla. Tampak dalam akun tersebut, gadis yang khas dengan poninya tersebut terlihat sedang kasmaran.

Beranjak Remaja, Amel Carla Pamer Pacar di Instagram. ~ bintang.com
Beranjak Remaja, Amel Carla Pamer Pacar di Instagram. ~ bintang.com

Cowok yang menjadi kekasih Amel tersebut diketahui adalah vokalis dari band Graduate bernama Thoriq (15). Thoriq yang sempat menimba pendidikan di London kini tengah fokus dengan Graduate, band yang dibentuk bersama sang kakak, Fadly (16).

https://instagram.com/p/3–JGxF5QX/?taken-by=amelcarla

Dalam postingan tersebut, terlihat Amel memasang beberapa foto mesra dengan seorang cowok. Di salah satu foto misalnya, Amel tampak mesra dengan si cowok dan keduanya saling bergenggaman tangan. “Finally meeting up!! Haven’t seen him for a looooong time welcome back!!!” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

https://instagram.com/p/4BlBPZDbMt/?taken-by=thoriq_graduate

Demikian juga di akun Instagram Thoriq. Mereka tampak dekat dan akrab. Bahkan di beberapa foto tampak keduanya saling menggenggam erat tangannya satu sama lain. Thoriq pun menuliskan jika ia bahagia bersama Amel. “Thank’s for your time, I’m happy with you.

Foto-foto tersebut langsung mendapat tanggapan dari publik yang menilai keduanya berpacaran. Sayangnya baik Amel maupun Thoriq tak membalas komentar-komentar tersebut. Namun dari foto-foto itu bisa kita artikan bahwa Amel dan Thoriq bukan sekadar berteman biasa.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.