Beranjak Remaja, Putri Cantik Johnny Depp Ini Jadi Perhatian Netizen

Diusianya yang sudah lebih dari setengah abad ini, sosok Johnny Depp masih didapuk sebagai pria seksi dan menawan. Tak heran jika putri satu-satunya, Lily Rose Depp juga mewarisi pesona dari ayah yang ganteng dan ibunda yang cantik, Vanessa Paradis.

Putri remaja Johnny Depp makin cantik
Putri remaja Johnny Depp makin cantik dan menarik~www.womansday.com.au

Dan tanpa kita sadari, kini putri satu-satunya Depp dengan Vanessa Paradis ini kini telah beranjak dewasa. Lily kini telah genap berusia 15 tahun dan gadis kecil ini kini telah beranjak remaja. Tentu saja sebagai putri seorang superstar, kehidupan dan kembang tumbuh putri Depp dan Vanessa Paradis ini selalu jadi buruan media dan wartawan.

Lily Rose Depp benar-benar mewarisi pesona dari kedua orang tuanya yang seorang superstar. Tak hanya itu, adari segi fisik, kakak dari John “Jack” Christopher Depp III juga adalah kombinasi sempurna dari ketampanan sang ayah dan kecantikan sang ibu. Gadis cantik bernama lengkap Lily Rose Melody Depp ini terlihat begitu menawan layaknya bunga mekar diusianya yang tengah beranjak remaja ini.

Kecantikanya terlihat jelas jadi perhatian saat menghadiri acara Chanel’s 2014/15 Metiers d’Art Collection show, di kota New York kemarin. Hadir bersama ibu dan teman baiknya, Harley Quinn Smith putri dari produser ternama Kevin Smith, gadis-gadis muda ini tampak mengundang perhatian media. Apalagi sosok Lily yang memang seolah menjadi copy dari sang ayah, Johnny Depp.

Lily Rose datang ke pagelaran busana
Lily Rose datang ke pagelaran busana yang di helat oleh Chanel~http://hollywoodlife.com
Wajah Lily Rose mirip dengan  Johnny Depp
Wajah Lily Rose yang mirip dengan sang ayah, Johnny Depp~http://hollywoodlife.com

Mengenakan busana crop top strapless dan rok model pensil, gadis belia ini tampak manis dan menawan. Dengan dominasi warna putih dan perak, gaun tersebut tampak pas ditubuh Lily yang telah beranjak remaja ini. Riasan wajahnya pun sederhana. Artinya meski telah remaja, makeup yang digunakan juga tampak simple dan tidak berlebihan. Namun dengan makeup di wajahnya yang natural, Lily justru menjadi perhatian netizen ketika fotonya diekpose secara luas.

Johhny Depp sendiri pernah mengaku bingung begitu menyadari bahwa putrinya kini telah remaja dan tumbuh semakin cantik. Rupanya, Johnny menghadapi kekhawatiran setiap ayah manakala putri remajanya bertumbuh dan semakin menawan dari hari ke hari. Namun Johnny Depp mengaku berusaha memberikan semua yang terbaik untuk anak gadinya ini dan juga putranya bersama Vanessa Pardis. Lily sendiri akan memulai debut sebagai bintang film dalam Yoga Hosers bersama sang ayah di bulan Juni nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.