Beras Plastik Beredar, Luna Maya Takut Makan Nasi

Seminggu belakangan ini publik dihebohkan dengan kabar adanya beras oplosan yang dicampur dengan bahan plastik atau sering disebut beras plastik. Beras plastik ini awalnya beredar di salah satu lokasi penyangga ibukota dan makin kesini makin luas peredarannya. Ini menjadi ancaman serius bagi masyarakat Indonesia yang notabene makanan pokoknya adalah nasi atau beras. Banyak masyarakat yang was-was dibuatnya.

Hal ini juga dirasakan aktris sekaligus presenter cantik Luna Maya. Gara gara kabar beredar luasnya beras plastik ini, mantan kekasih Ariel NOAH itupun mengaku takut bila mengkonsumsi nasi sekarang sekarang ini. “Enggak mau makan nasi dulu, sekarang lagi banyak nasi dari beras plastik soalnya,” ujar Luna.

Luna Maya Takut Makan Nasi Karena Beras Plastik ~ tempo.co
Luna Maya Takut Makan Nasi Karena Beras Plastik ~ tempo.co

Selain membuat resah masyarakat dan tentunya dirinya, Luna Maya menyebutkan jika peredaran beras plastik itu termasuk kriminal karena menyangkut hajat hidup orang banyak. Luna pun mendukung kepolisian dan pemerintah untuk mengusut tuntas kasus peredaran beras plastik ini. “Sudah banyak yang dirugikan loh dengan beredarnya beras plastik ini,” tambah Luna dengan raut muka yang mendadak serius.

Luna juga menambahkan peredaran beras plastik ini juga membuat kerugian yang banyak, dari sisi ekonomi pedagang beras yang jujur pun ikut terasa imbasnya. Dari sisi kesehatan juga apabila mengonsumsi beras yang tercampur plastik akan berdampak buruk bagi kesehatan. “Kalau menurutku itu kejahatan. Kejahatan yang bisa merugikan materil, kerugian kesehatan yang luar biasa, bisa bisa dokter plastik kekurangan plastik untuk operasi plastik,” ujarnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.