Berat Badan Turun Hingga 20 kg, Ini Program Diet Aliando Syarief

Teman dekat Prilly Latuconsina, Aliando Syarief beberapa waktu terakhir memang terlihat sangat kurus. Ternyata cowok keturunan Padang dan Arab tersebut memang sengaja menurunkan berat badannya dengan menjalani program diet. Ia mengaku program diet yang dijalannya tersebut telah berhasil menurunkan berat badannya sekitar 20kg.

Berat Badan Turun Hingga 20 kg, Ini Program Diet Aliando Syarief - liputan6.com
Berat Badan Turun Hingga 20 kg, Ini Program Diet Aliando Syarief – liputan6.com

Nah, bagaiman program diet yang dijalankan Aliando? Cowok yang bercita-cita menjadi seorang musisi tersebut mengungkapkan rahasia diet yang dijalaninya. Rahasi dietnya ialah mengonsumsi buah-buahan dan mengunyah permen karet. Menurutnya mengunyah permen karet sangt bagus untuk pembentukan rahang.

“Aku makan buah juga ngemil permen karet. Karena permen karet itu bagus, dan bisa membentuk rahang juga,” ucap Aliando ketika ditemui tengah syuting video klip lagu terbaru bersama ‘The Freaks.

Artis yang namanya melejit lewat sinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ tersebut juga mengungkapkan kiat lain yang dapat menurunkan berat badannya yakni dengan mengurangi ngemil, gula dan minuman soda serta memperbanyak minum air putih yang didukung dengan sayuran dan buah-buahan.

“Jangan kebanyakan gula, kurangi ngemil, jauhi minuman bersoda karena bikin nggak sehat. Minum air putih biasa dan makan sayur-sayuranan serta buah,” ungkap Aliando.