Berat Badan Turun, Seo In Guk Disangka Yook Sungjae BTOB

Aktor tampan sekaligus penyanyi berbakat asal Korea Selatan, Seo In Guk terlihat lebih kurus sekarang dibanding dengan beberapa waktu lalu. Seo In Guk dikabarkan sudah menurunkan berat badannya.

Seon In Guk disebut mirip dengan Sungjae BTOB (foto: kpopfighting.com)
Seon In Guk disebut mirip dengan Sungjae BTOB (foto: kpopfighting.com)

Para netizen, dilansir dari netizenbuzz, takjub dengan perubahan berat badan dari aktor yang membintangi drama “Reply 1997” tersebut. Bahkan mereka berkomentar bahwa Seo In Guk sangat mirip dengan salah satu anggota Btob yaitu Yook Sung Jae.

Penampilan Seo In Guk terbaru saat berada di bandara (foto: netizenbuzz.blogspot.com)
Penampilan Seo In Guk terbaru saat berada di bandara (foto: netizenbuzz.blogspot.com)

“Aku menyangka bahwa dia adalah Yook Sungjae jika aku tak membaca judul artikel”, “Aku dulu berpikir bahwa Sungjae sangat mirip dengannya ketika dia pertama kali debut, tetapi sekarang mereka memiliki karisma sendiri-sendiri dan mereka berdua juga pandai berakting dan bernyanyi dengan cara mereka masing-masing, “ya ampun, aku lihat fotonya dan langsung berpikir itu adalah Yook Sungjae dan judulnya itu salah hehe tetapi itu adalah Seo In Guk”

Namun banyak yang menyayangkan bahwa Seo In Guk harus kehilangan berat badan dengan berkomentar, “Kenapa dia kehilangan banyak berat badan…dia dulu agak bulat dan terlihat seperti anak anjing lucu.”, “Hul.. wajahnya sangat berubah seperti seluruh ukuran wajahnya. Akankah itu mungkin wajah bisa turun seperti itu?”