Berawal dari Liburan Bareng, Harry Styles Jatuh Cinta pada Kendall Jenner

Sejak berlibur ke St Barts beberapa hari lalu, nampaknya Harry Styles tak main-main mendekati Kendall Jenner. Kabar terbaru menyebut bahwa personel One Direction itu berniat memacari Kendall.

Harry Styles Ingin Pacari Kendall Jenner
Harry Styles Ingin Pacari Kendall Jenner

“Dia akan senang memiliki pacar yang tepat. Jika dia (Kendall) tertarik untuk membawanya ke tingkat yang serius, dia akan melakukannya,” ujar sebuah sumber yang dekat dengan Harry

Layaknya Harry, Kendall pun memendam perasaan yang sama. Adik tiri Kim Kardashian itu juga terpesona oleh sosok Harry. Bahkan, Kendall menilai Harry termasuk salah satu pria yang mengagumkan.

Walaupun mereka seolah dimabuk asmara, niat Harry untuk mendekati Kendall pun memicu spekulasi miring. Harry digosipkan dekati Kendall hanya untuk mempromosikan single terbarunya.

“Harry lah yang ingin ikut bergabung dalam perjalanan liburan ini. Sebenarnya, Kendall sudah punya rencana untuk menghabiskan liburan bersama Cara Delevingne di St Barths. Harry mendadak bergabung bersama mereka untuk mengikuti liburan keduanya. Harry lah yang justru mengikuti Kendall,” tutur sumber lain

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing