Berawal dari Saling Curhat, Enji – Niza Akhirnya Jadi Suami Istri

Henry Baskoro atau yang dikenal dengan nama Enji muncul dengan kabar bahagia sekaligus mengejutkan banyak pihak. Bagaimana tidak? Mantan suami Ayu Ting Ting itu diketahui sudah menikah lagi. Kini, Enji resmi menjadi suami dari perempuan yang bernama Niza.

Enji dan Niza Kini Sah Jadi Suami Istri
Enji dan Niza Kini Sah Jadi Suami Istri

Sebenarnya, bagaimana awal mula hubungan Enji dan Niza sampai akhirnya mereka memutuskan menikah? Niza mengungkapkan, ia dan Enji berawal sebagai teman curhat.

“Aku udah lama kenal Enji, sahabatan. Aku tahu dia seperti apa. Aku tahu semua mantan dia. Terus nggak tahu kenapa dua bulan sebelum nikah banyak curhat soal pacar masing-masing,” tutur Niza

“(Menikah) Tanggal 22 Agustus di Palembang. Kalau pacaran sih baru, tapi kalau kenal udah lama. Kami sahabatan lama. Udah merasa klop dan saling ngerti,” timpal Enji

Selama menjalin hubungan persahabatan dan banyak bercerita satu sama lain, Niza merasa ada kecocokan dengan Enji. Alhasil, mereka pun disatukan dalam janji suci pernikahan.

“Sampai di titik kok kayak ada chemistry saya sama Enji. Kami sama-sama mau nikah, alhasil kami nikah. Keluarga juga dukung kami. Atas berkat Allah kami bisa menikah,” cerita Niza

Sebelum menikahi Niza, Enji adalah mantan suami dari Ayu Ting Ting. Bahkan, usai bercerai dari Ayu, Enji kerap digosipkan punya hubungan dekat dengan beberapa wanita cantik. Kendati begitu, Niza tak terlalu memusingkannya. Bagi Niza, setiap orang punya masa lalu, begitu pula dengan Enji.

“Komitmennya ya yang berlalu sudahlah. Saya tahu berita Enji seperti apa yang kemarin-kemarin. Tapi Enji bisa membuktikan bahwa dia orang baik. Gak mungkin aku direstui kalau Enji tidak baik. Ini pernikahan yang kami rasakan sangat berarti,” ujar Niza.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing