Berbeda Kepribadian Penyebab Putusnya Courteney Cox dan John McDaid

Courteney Cox dan kekasihnya dikabarkan berpisah dengan kekasihnya Johnny McDaid beberapa bulan yang lalu. Menurut laporan yang dilansir The Sun, pasangan tersebut awalnya mulai putus ketika hubungan mereka mulai renggang pada bulan Februari. Setelah mencoba untuk memertahankan hubungan mereka yang sudah diambang krisis,mereka memutuskan untuk berpisah.

Courteney Cox dan Johnny McDaid yang sudah bertunangan sejak tahun lalu malah harus berpisah akibat berbeda kepribadian (foto: mirror.co.uk)
Courteney Cox dan Johnny McDaid yang sudah bertunangan sejak tahun lalu malah harus berpisah akibat berbeda kepribadian (foto: mirror.co.uk)

Menurut sumber terdekat, mereka berdua putus akibat kepribadian yang berbeda jauh. Courteney Cox dikabarkan mendominasi hubungan mereka dan harus mendapatkan apa yang ia inginkan serta ia mencoba mengatur Johnny, yang secara kepribadian, dia bukan orang yang suka diatur. Johnny McDaid juga tak suka dengan obsesi kegiatan Courteney Cox yang suka membeli serta menjual properti.

Courteney, sebelumnya menikah dengan David Arquette dan memutuskan bercerai pada tahun 2013. Setelah itu, aktris yang membintang serial “Friends” tersebut menjalin hubungan dengan Johnny McDaid dan memutuskan untuk bertunangan pada bulan Juni 2014 setelah 6 bulan berpacaran.

Sebelumnya, mereka bahkan merencanakan pernikahan yang bahkan akan mengundang Ed Sheeran untuk tampil di pesta pernikahan mereka.