Berbeda Komitmen, Lana Del Rey Putus dengan Sang Kekasih

Penyanyi “West Coast” Lana Del Rey dikabarkan putus dengan sang kekasih yang berprofesi sebagai fotografer, Francesco Carrozini. Mereka putus setelah menjalin hubungan selama lebih dari setahun, seperti yang diungkapkan oleh The New York Daily News.

Lana del rey sudah berhubungan dengan francesco setahun lebih (foto: celebmafia.com)
Lana del rey sudah berhubungan dengan francesco setahun lebih (foto: celebmafia.com)

Mereka sudah berkencan sejak Agustus 2014 saat Francesco menjadi sutradara di video klip Lana yang berjudul “Ultraviolence”. Menurut sumber terdekat mereka, Lana dan Francesco masih saling mencintai namun Lana ingin menjalankan hubungan yang pasti sedangkan Francesco belum yakin betul.

Pada bulan lalu, mereka masih terlihat jalan berdua menikmati suasana romantis di Portofino, Italia.Sebuah kantor berita di Turki, Hurriyet Kelebek, juga mengungkapkan bahwa sang fotografer yang berusia 33 tahun bahkan pindah dari New York ke Los Angeles untuk bersama dengan penyanyi berusia 30 tahun tersebut.

Sebelum berkencan dengan Francesco, Penyanyi yang memenangkan Billboard Trailblazer Award 2015 dan MTV Best Alternative 2015 , memiliki hubungan dengan barrie-james O’Neil dari Agustus 2011 sampai Juni 2014. Hingga kini baik Francesco maupun Lana belum berkomentar apapun mengenai perpisahan mereka.