Berbulan-bulan Tak Pulang, Anak-anak Angel Karamoy Terbiasa Tanpa Ibu

Kisah sedih rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang tak hanya menyayat hati keduanya. Angel Karamoy yang sudah berbulan-bulan tak pulang pun memberi efek pada kedua buah hati. Namun walau begitu, rupanya anak-anak Angel Karamoy mulai terbiasa tanpa sang ibu.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah tak tinggal satu rumah.
Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah tak tinggal satu rumah.

Perayaan hari natal yang biasanya dirayakan meriah oleh kekuarga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang pun kali ini sepi. Pengusaha yang menikahi Angel Karamoy pada tahun 2008 lalu ini pun mengungkap natal kali ini hanya akan ada dirinya dan dua buah hati, Lovely dan Junior.

“Ya sekarang natalnya agak berbeda karena merayakannya hanya bersama kedua anak saya. Tapi ya karena sudah terbiasa selama beberapa bulan belakangan ini sepertinya sudah nggak kaget lagi gitu. Mereka sih kelihatannya sudah mulai terbiasa,” ungkap Steven saat ditemui di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta, Jumat (18/12).

Steven Rumangkang tak berharap rayakan natal kali ini bersama sang istri Angel Karamoy~internetsukasuka.com
Steven Rumangkang tak berharap rayakan natal kali ini bersama sang istri Angel Karamoy~internetsukasuka.com

Ditanya lebih jauh, Steven Rumangkang mengungkap berusaha mempertahankan tradisi Natal demi sang buah hati. Walaupun kali ini hanya dirayakan bersama sang ibu, Steven Rumangkang berharap anak-anaknya tetap merasakan semangat Natal.

“Persiapannya nggak banyak ya karena keluarga saya keluarga kecil. Saya hanya merayakan bersama kedua anak saya Lovely dan Junior. Jadi seperti biasanya tradisi kita menghias pohon Natal dan memasang ornamen Natal. Yang penting sederhana saja bersama anak saya,” tandasnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.