Berbusana Seksi Di Pantai, Bunga Citra Lestari Dibanjiri Hujatan

Disela-sela kesibukan syutingnya, aktris cantik Bunga Citra Lestari rupanya menyempatkan dirinya untu menikmati eksotisnya pulau Dewata. Diketahui istri Ashraf Sinclair tersebut tengah berada di Bali untuk urusan pekerjaan. Namun, niat hati ingin pamer liburannya di Bali, wanita yang akrab disapa BCL tersebut malah panen hujatan. Ada apa?

Berbusana Seksi Di Pantai, Bunga Citra Lestari Dibanjiri Hujatan ~ liputan6.com
Berbusana Seksi Di Pantai, Bunga Citra Lestari Dibanjiri Hujatan ~ liputan6.com

Rupanya, hal ini berawal saat aktris “3 Srikandi” tersebut mengunggah fotonya bersama teman-temannya di pantai.  Dalam foto tersebut, ia mengenakan swimsuit hitam. “Pantai #bungacitralestari #bali #friends,” tulisnya pada keterangan foto.

..tentu wanita soleha tapi wanita soleha sudah pasti menutup aurat..” ujar seorang netizen. Yang lain menambahkan, ” Nggak malu apa mba @bclsinclair. Hormatilah suamimu.” dan “Pakai bikini kok di depan laki-laki lain @bclsinclair?” Demikian komentar pedas di bawah Foto BCL yang sedang menikmati pemandangan indah pantai pasir putih.

Unggahan foto seksi yang membuat BCL dikritik pedas ~ instagram.com
Unggahan foto seksi yang membuat BCL dikritik pedas ~ instagram.com

Potongan swimsuit BCL memperlihatkan bagian punggungnya dan bagian bawah ketiaknya. Bagian paha istri Ashraf Sinclair ini juga tampak terbuka. Ia mengenakan kacamata dan rambutnya terurai. BCL dan teman-temannya itu berfoto bersama dan menikmati hari itu sewajarnya.

Namun, tak sedikit pula fans yang membelanya. “Namanya juga di pantai, kenapa sih?” Seorang netizen membela dengan pernyataan, “Kalau nggak mikir jorok ya biasa saja lihatnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.