Bercerai, Ben Affleck – Jennifer Garner Akan Tinggal Bersama Di Rumah Baru

Ben Affleck dan Jennifer Garner memutuskan bercerai setelah 10 tahun membina rumah tangga. Penyebab perpisahan pasangan ini pun masih menjadi teka-teki. Namun, belakangan santer terdengar orang ketiga adalah sebab utama retaknya rumah tangga yang telah dibuahi tiga orang anak tersebut. Meski polemik perceraian mereka masih bergulir, kabarnya kedua mantan pasangan ini masih tinggal serumah.

Bercerai, Ben Affleck - Jennifer Garner Akan Tinggal Bersama Di Rumah Baru. ~ huffington.com
Bercerai, Ben Affleck – Jennifer Garner Akan Tinggal Bersama Di Rumah Baru. ~ huffington.com

Seperti yang dilpaorkan oleh Dailymail, Rabu (22/7/2015), keduanya bahkan berencana untu pindah di rumah baru, dan tentunnya memboyong ketiga anak mereka Violet, Seraphina, dan Samuel. Mereka dikabarkan segera menyewa hunian baru di Brooke Shields, Los Angeles.

Sementara itu, untuk saat ini mereka tinggal di Georgia karena aktris 43 tahun tersebut sedang dalam persiapan syuting film terbarunya bertajuk `Miracles From Heaven` “Jennifer akan tetap bersama dengan suaminya di dalam rumah sewa mereka yang baru,” kata sumber New York Post Newspaper. Hal ini sangat mengejutkan mengingat rencana awalnya rumah itu akan menjadi tempat tinggal terpisah Ben setelah cerai dari mantan istrinya.

Padahal. diberitakan sebelumnya, Garner sempat ogah-ogahan membahas masalah pernikahannya dengan mantan suaminya itu. Ben Affleck sempat memaksa sang istri untuk mengakui kenyataan bahwa mereka memang sudah tidak bersama lagi. Alasannya, Ben Affleck ingin segera mendapatkan kebebasan.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.