Bercerai Dengan Risty Tagor, Stuart Collin Tetap Ingin Adzani Calon Anaknya

Stuart Collin mengurai permintaan jika seandainya nanti gugatan cerai Risty Tagor atas dirinya dikabulkan oleh pengadilan. Salah satunya adalah keinginan untuk tetap meng-adzani sekaligus memberikan nama bagi calon anaknya kelak. Sepertinya pesinetron tampan ini masih menyimpan rasa cinta yang besar pada istrinya tersebut.

Stuart Collin ingin mengadzani calon bayi yang kini tengah dikandung oleh istrinya, Risty Tagor~bintang.com
Stuart Collin ingin mengadzani calon bayi yang dikandung oleh Risty Tagor~bintang.com

Ditemui awak media di lokasi syuting ISTI (Ikatan Suami Takut Istri), Stuart seolah mulai bisa menerima bahwa Risty Tagor memang kekeuh ingin bercerai denganya. Namun Stuart rupanya tak ingin menyerah begitu saja untuk mempertahankan biduk rumah tangganya bersama wanita cantik berjilbab ini. Selain masih mencintai sosok Risty, Stuart juga tak mau melepaskan tanggung jawabnya sebagai soerang ayah bagi bayi yang dikandung oleh istrinya itu.

Karena itu, jika nanti gugatan cerai yang diajukan oleh Risty Tagor dikabulkan oleh pengadilan, Stuart masih mengajukan syarat dan permintaan terhadap ibunda dari Arsen tersebut. Salah satu syarat yang diajukan oleh Stuart adalah dia tetap ingin mengadzani calon bayi yang kini telah dikandung oleh Risty Tagor tersebut.

“Kalau misalnya suami istri itu kan pisah, anaknya tetap anak dari suami istri tersebut. Ya kalau menurut gue dalam agama Islam ya pastinya kalau bapaknya masih hidup ya harus mengadzani anak, seperti itu” papar Stuart menguraikan keinginanya. Selain itu, Stuart Collin pun rupanya sudah mempersipkan nama untuk sang buah hatinya tersebut.

Stuart pun berharap bahwa Risty Tagor nanti bersedia untuk melibatkanya dalam proses pemberian nama calon buah hatinya tersebut. “Kalo urusan nama sih gue udah siapin. Insha Allah aja sih kalau gue bisa, kalau gue bisa ikutan ngasih nama juga ya pasti bersyukur banget” tutur Stuart pada media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.