Bercinta Di Kamar Mandi Pesawat Dianggap Khloe Kardashian Sebagai Pengalaman Sexual Tergila

Sudah bukan rahasia lagi bila diantara klan Kardashian yang lain, sang Khloe Kardashian merupakan salah satu yang paling blak-blakan. Tak malu-malu mengungkap pengalaman seksualnya baik itu lewat acara televisi maupun di media sosial. Kali ini pun, kakak Kim Kardashian ini mengungkap mengenai pengalaman sexual tergila yang pernah ia lakukan.

khloe kardashian
Begini ketika Khloe Kardashian ungkap pengalaman seksualnya

“Melakukannya di pesawat pribadi rasanya hebat, terutama saat ada penumpang lain di dalam pesawat. Itu adalah bagian dari kesenangannya. Aku berjalan ke kamar mandi duluan dan dia lalu mengikuti, jadi kelihatan sekali, haha!!! Semua orang jelas tahu apa yang terjadi dan saat aku keluar, mereka bertanya apakah kami menikmatinya,” ujar Khloe, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (26/1).

Khloe tak pernah sungkan berbicara mengenai sex kepada publik
Khloe tak pernah sungkan berbicara mengenai sex kepada publik

Selain mengungkap apa yang menurutnya paling seru dan gila, istri pebasket Lamar Odom ini pun membeberkan pengalaman bercinta yang menurutnya paling tak ia sukai.

“Jangan lakukan ini di rumah,” candanya. “Orang lain menyetir mobilnya dan aku di kursi belakang, tapi aku gadis yang tinggi jadi aku kram dan lutut sialanku sakit sekali. Bercinta di mobil butuh waktu lama, karena tak terjadi apapun bagiku. Aku sama sekali tak mencapai garis finish!” tuturnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.