Berdarah Bangsawan, Begini Pangeran George Dipanggil Oleh Teman-temannya

Pangeran George yang kini berusia 2 tahun dsudah duduk di sekolah Westacre Montessori sejak awal Januari lalu. Dia bahkan bergaul dengan baik dengan teman-temannya. Sebagai pangeran sekaligus calon pewaris tahta kerajaan Inggris, tentu pasti penasaran bagaimana teman-teman sebayanya memanggilnya di sekolah. Apakah mereka memanggilnya Prince atau pangeran atau Yang Mulia George Alexander Louis, Duke of Cambridge?

Pangeran George hanya dipanggil George oleh teman-teman di sekolahnya (foto: Kensington Palace)
Pangeran George hanya dipanggil George oleh teman-teman di sekolahnya (foto: Kensington Palace)

Menurut sumber terdekat yang dilansir oleh redbookmag, teman-teman dari Pangeran George memanggilnya hanya nama depan saja, George tanpa titel bangsawan yang diembannya. Pangeran George juga dikabarkan tak mendapat perhatian lebih sebagai anak bangsawan di kelasnya. Ia diperlakukan sama seperti yang lain.

Louise Livingston, yang merupakan direktur dari pelatihan di Maria Montessori Institute mengatakan bahwa Kate Middleton berkata padanya mengenai Pangeran George ingin menjadi seorang kadet penerbangan kerajaan Inggris. Louise Livington pun melanjutkan bahwa dia yakin guru-guru disana akan menunjukan gambar-gambar pesawat terbang untuk menunjukan kepadanya dengan cara mengajarkannya tipe-tipe pesawat terbang yang berbeda.