Berdoa di Twitter, Pamela Safitri Duo Serigala Dibully Lagi

Pamela Safitri boleh saja belum tampil di TV nasional atau swasta untuk memberi klarifikasi terkait foto paudaranya. Akun instagram yang sempat heboh dengan foto toplessnya beberapa hari lalu juga telah hilang dan tak bisa diakses lagi. Pamela Safitri seolah menghilang, tak memberikan klarifikasi atau komentar apa-apa. Hingga Anda lihat tweet yang ditulisnya beberapa jam yang lalu.

tampak tak menyesal, Pamela Sfitri dibully saat berdoa di akun twitetr miliknya
Pamela Sfitri dibully saat berdoa di akun twitetrnya~poskotanews.com

Ya sepertinya Pamela Safitri masih menggunakan akun Twiter miliknya sebagai sarana untuk berkomunikasi dengan fans pasca kasus foto asusila yang menjeratnya. Buktinya, Twitternya @pamela safitrii masih menuliskan cuitan pasca heboh foto seronok yang melibatkan dirinya Jumat kemarin. Di tweet yang ditulisnya kali ini, Pamela Safitri seolah berdoa pada yang Maha Kuasa agar diberi kekuatan untuk menghadapi masalah yang kini menimpanya.

Namun entahlah dari gaya tweet yang dituliasnya, wanita ini tampak tak begitu shock seperti yang selama ini diberitakan media. Ya memang twetnya tersebut berisi kegalauan dan permintaan agar yang Maha Kuasa memberinya kekuatan dan ketabahan atas masalah yang melanda dirinya kini. Namun sayang sepertinya dari gaya penulisan Tweetnya, Pamela tak sekaget yang diberitakan selama ini.

Beberapa emoticon yang digunakan pun seolah tak begitu menunjukkan apa yang dirasakanya saat ini. Tak ayal justru doanya yang ditulis di twitter ini kembali mendapat bullyan dari para pengguna sosial media. “Ya allah aku tau ini ujian mu, aku percaya akan ada rencana indah dibalik semua ini “ tulis Pamela di twitternya disertai beberapa emoticon yang menghiasinya.

Tweet Pamela Safitri
Tweet Pamela Safitri

Namun sayang apa yang dilakukan Pamela Safitri tak juga mendapat respon yang baik dari para netizen. Mereka mengatakan bahwa Pamela tak pantas menyebut-nyebut nama Tuhan pasca perbuatan yang dilakukanya beberapa waktu yang lalu. Netizen menyebut sekarang saja Pamela ingat Tuhan padahal dirinya terbiasa begoyang dan berfoto seronok.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.