Beredar Nama Nama Artis yang Bisa ‘Dibooking’ di Media Sosial, Ini Daftar Lengkapnya!

Seminggu belakangan ini dunia keartisan lagi heboh hebohnya tentang kasus prostitusi online yang menjerat salah satu nama selebritis. Dikabarkan artis yang terjaring razia oleh pihak kepolisian itu berinisial AA. Sempat beredar kalau AA adalah inisial dari artis pendatang baru Amel Alvi. Namun dalam akun twitternya, Amel Alvi membantah keterlibatannya di dalam jaringan bisnis haram itu.

Prostitusi Online di Media Sosial ~ edisimedan.com
Prostitusi Online di Media Sosial ~ edisimedan.com

Ditangkapnya sang mucikari, yang berinisial RA mengungkapkan sisi gelap dunia keartisan yang sarat dengan kemaksiatan. Ditangkapnya RA yang belakangan diketahui bernama Roby Abbas yang berprofesi sebagai make up artis ini menyeret nama nama artis lainnya, seperti Roro Fitria dan Catherine Wilson.

Dan sekarang kasus ini semakin tak jelas arahnya dengan beredarnya di media sosial daftar nama lengkap artis beserta nomor telepon yang bisa dihubungi. Belum jelas dari mana asal-usul data tersebut. Namun yang pasti nama-nama artis dan model tersebut sesuai dengan insial dan tarif seperti diungkapkan di bawah ini.

1. TB Rp 200 juta
2. JD Rp 150 juta
3. RF Rp 60 juta
4. CS Rp 60 juta
5. MT Rp 55 juta
6. KA Rp 55 juta
7. SB Rp 55 juta
8. CW Rp 50 juta
9. PUA Rp 45 juta
10. NM Rp 40 juta
11. CT Rp 40 juta
12. UJ Rp 35 juta
13. LM Rp 35 juta
14. DL Rp 30 juta
15. BS Rp 30 juta
16. AA Rp 25 juta
17. FNP Rp 20 juta

Daftar lengkap nama artis yang bisa dibooking ini mulanya beredar melalu broadcast BBM, kemudian di sebarkan melalui media sosial lainnya seperti Twitter, facebook, Instagram, dan media sosial lainnya. Yang mengejutkan adalah dicatutnya nama Tamara Bleszynski sebagai salah satu artis yang bisa dibooking. Dalam daftar itu, Tamara menempati urutan teratas.

Daftar nama dan nomor telepon artis yang bisa dibooking yang beredar di medsos ~ lensaindonesia.com
Daftar nama dan nomor telepon artis yang bisa dibooking yang beredar di medsos ~ lensaindonesia.com

Berdasarkan penyidikan polisi, bisnis prostitusi online yang mengahadirkan sekitar 200 wanita cantik termasuk model dan artis ini bertarif Rp 80-200 juta sekali kencan. Wow…

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.