Beredar! Skandal Foto Panasnya Nina Hamidah JKT48 dengan Teman Masa Kecilnya

Sudah kerap memang para member idol begini terlibat dengan skandalnya. Dan baru-baru ini terjadi lagi dengan tersebarnya foto panas dari idol grup JKT48, ia adalah Nina Hamidah JKT48. Foto-foto skandal itu untuk kedua kalinya menjadi ramai lagi (19/9) setelah beberapa saat lalu ia dan foto mesranya pernah tersebar.

Pada skandal foto pertamanya, Nina, terlihat sedang bermesraan dengan lelaki di Kawasan Wisata Kawah Putih seperti tertera di lokasi gambar Instagram yang tersebar.

nina jkt48 foto panas
nina jkt48 foto panas
nina hamidah jkt48
nina hamidah jkt48

foto mesra nina jkt48

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selang beberapa waktu kemudian, Nina mengonfirmasi ke publik bahwa hal itu jangan dibikin risau. Nina menambahkan kalau lelaki tersebut cuma teman masa kecilnya. Sehingga berpose semacam itu adalah kewajaran, meski bukan pacar pun, karena dengan status masa kecil hal itu lumrah. Ia berharap fans dapat paham.

https://twitter.com/H_NinaJKT48/status/626698359093366784?ref_src=twsrc%5Etfw

Dan sekarang ini (29/9) kembali terulang hal tersebut. Entah Nina tidak belajar pada kesalahan yang sama karena mengumbar hal kemesraan di depan fansnya di idol grup itu.

Foto-foto bermacam pose itu, mulai di dalam mobil lalu terlihat di sebuah kafe, pertama terlihat dari unggahan akun bernamakan Mohammad Ridwan di Instagramnya (rdwnwisesa). Berikut foto-foto itu yang lagi ramai di ragam media:

nina hamidah panas
nina hamidah di dalam mobil
nina hamidah skandal
nina hamidah skandal
skandal nina hamidah
skandal nina hamidah

Bagaimana dengan tanggapan dari pihak official JKT48 dan Nina Hamidah sendiri? Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak manapun terkait dengan skandal foto Nina JKT48 ini.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.