Beredar Video Manajer Nyaris Memukul Member BTS, Fans Ngamuk!

Semalam, penggemar BTS dibuat geram dengan beredarnya video salah seorang manajer yang hendak memukul member BTS. Jungkook, member termuda BTS terlihat ketakutan ketika sang manajer mengangkat tangan seakan akan memukulnya. Beragam cercaan dialamatkan pada manajer yang tak diketahui namanya tersebut.

BTS raih sukses di tahun 2015
BTS raih sukses di tahun 2015

Kepopuleran boyband asal Korea Selatan, BTS tengah meroket sepanjang tahun 2015 ini. Album yang mereka rilis laris manis bukan hanya di industri hiburan Korea saja, namun juga di seluruh dunia. Konser serta showcase yang digelar BTS pun selalu dipadati penggemar. Jadwal manggung boyband tersebut pun selalu padat selama satu tahun penuh.

Kerja keras 7 anggota BTS inilah yang membuat fans geram saat video yang menunjukan manajer BTS akan memukul salah seorang member tersebar.

Bikin heboh, manajer akan memukul member BTS
Bikin heboh, manajer akan memukul member BTS

Di video berdurasi beberapa detik tersebut nampak seorang staff manajer BTS mengayunkan tangan seakan memukul Jungkook. Beberapa fans mengungkap kala itu Jungkook ingin makan pizza namun dilarang oleh sang manajer. Yang tak disangka justru bagaimana manajer seolah menakuti member dengan pukulan.

“Di video itu Jongkook kelihatan ingin makan pizza tapi manajer melarangnya dan sepertinya langsung memandang tajam padanya,” cerita fans.

“BTS sudah kerja keras di album dan konser luar negeri dan manajer itu memukulnya. Apa manajer itu lupa BTS yang membuatnya digaji?” sindir fans. “Aku melihat videonya dan Jongkook memang kelihatan takut banget di situ. Lihatlah manajer itu mengangkat tangannya tinggi-tinggi,” kata yang lain.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.