Berencana Tinggal Bareng Taylor Swift, Calvin Harris Jual Rumah di Hollywood Hills

Pacar Taylor Swift, Calvin Harris dikabarkan menjual rumahnya di Hollywood Hills, dan berencana untuk mulai serumah dengan wanita pujaanya itu. Calvin dikabarkan menjual rumah yang selama ini ditempatinya di Hollywood Hills dengan harga fantastis, 10 juta Dolar.

Calvin Harris dikabarkan menjual rumahnya demi untuk bisa tinggal dengan Taylor Swift~ www.mirror.co.uk
Calvin Harris dikabarkan menjual rumahnya untuk tinggal dengan Taylor Swift~ www.mirror.co.uk

Hubungan Calvin dan Taylor memang dikabarkan makin serius dari waktu ke waktu. Tahun ini keduanya bahkan dikabarkan akan segera menikah. Sebelumnya berhembus kabar bahwa Calvin Harris dan Tyalor Swift sudah tinggal bersama. Namun hal ini lantas dibantah tegas oleh perwakilan dari pihak Taylor Swift.

Tapi kini Calvin Harris malah dikabarkan menjual rumahnya. Calvin membandrol harga fantastis 10 juta dolar di lokasi perumahan mewah para selebritis dunia, Hollywood Hills. Hal ini lantas membuat banyak orang menduga bahwa Calvin Harris akan segera pindah untuk serumah dengan pelantun lagu Out of the Woods ini.

Apalagi Taylor sebelumnya diketahui baru saja membeli rumah mewah di kawasan Baverly Hills, dengan harga 25 juta Dolar pada September tahun lalu. Saat Taylor membeli rumah mewah tersebutlah rumor keduanya sudah tinggal bareng berhembus ke permukaan. Calvin sendiri enggan untuk membahas mengenai penjualan rumahnya yang terkesan mendadak kali ini.

“Mereka berdua tentu saja merencanakan masa depan bersama dan kemungkinan untuk bertunangan. Sekarang tinggal bersama adalah langkah besar untuk mereka” ujar sebuah sumber yang dikutiip dari Hollywood Life. Benarkah Calvin Harris menjual rumahnya agar bisa segera tinggal bareng Taylor Swift?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.