Berfoto Mesra, Cita Citata Sebut Ivan Gunawan Cuma Kakak dan Sahabat

Sepertinya ada cinta bersemi kembali antara Cita Citata dan Ivan Gunawan. Beberapa hari yang lalu, pemilik tembang Goyang Dumang ini kembali mengunggah dua buah foto mesra bersama sosok designer papan atas Indonesia, Ivan Gunawan. Cita dan Ivan terlihat sangat mesra dan dekat di dua foto yang di unggah ke media sosial instagram ini.

Cita Citata berfoto mesra dengan Ivan Gunawan lagi, CLBK atau ada apakah diantara mereka?~www.tribunnews.com
Cita Citata berfoto mesra dengan Ivan Gunawan lagi~www.tribunnews.com

Kontan saja hal ini menuai sepkulasi bahwa Cita dan Ivan tengah menjalin hubungan kembali alias CLBK. Ya bukankah dulu Cita dan ivan Gunawan pernah dekat bahkan dirumorkan sebagai pasangan kekasih? Namun Ivan kemudian mundur teratur pasca Cita Citata ketahuan sudah menikah dengan seorang pria bernama Galih Purnama alias Ijonk. Sejak saat itu, hubungan Ivan dan Cita berubah jadi dingin dan tak pernah terlihat lagi di depan media.

Namun keadaan sudah berubah sekarang. Cita Citata kini telah resmi bercerai dari Ijonk dan berstatuskan janda saat ini. Meski pernah mengatakan tak akan mendekati Cita lagi meski wanita cantik ini telah menjanda, namun Ivan sepertinya lupa akan ucapanya yang dulu. Terlihat dari foto-foto yang kembali di unggah oleh Cita ke instagramnya. Cita dan Ivan tampak begitu dekat seolah mengingatkan kemesraan yang terjalin beberapa waktu yang lalu.

 

Namun entahlah apa yang ada di hati Cita Citata. Wanita ini sepertinya hanya menganggap Ivan Gunawan tak lebih dari kakak dan sahabatnya saja. Dengan caption “sukses selalu ya sahabat sekaligus kk terbaik .. #latepost #justfriend #brother #cute #besties #smile #selfi” Cita seolah ingin menujukkan apa yang terlihat di gambar, bukanlah seperti yang orang fikirkan. Wanita ini sepertinya ingin menegaskan antara dia dan Ivan hanyalah sebatas teman semata.

Kontan saja hal ini lantas memicu omongan nyinyir beberapa orang yang jadi follower instagram Cita Citata. Mereka mengatakan Cita hanya ingin mempermainkan Ivan Gunawan. Sebagian lagi bahkan menyamakan Cita dengan sosok Ayu Ting Ting, yang kabarnya juga dulu pernah dekat dengan Ivan. Namun tak sedikit pula yang mendukung mereka balikan dan meminta Ivan agar serius membina hubungan dengan Cita.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.