Berharap Mediasi Berhasil, Masayu Anastasia Buka Peluang Rujuk Dengan Lembu

Badai perceraian kini tengah mengahantam rumah tangga pasangan selebriti Lembu dan Masayu Anastasia. Proses cerai pun kini tengah memasuki tahap mediasi sejak didaftarkan pada Agustus lalau di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun siapa sangka, sebagai sosok yang menggugat cerai, rupanya Masayu Anastasia masih memendam keinginan untuk kembali rujuk dengan sang suami.

Berharap Mediasi Berhasil, Masayu Anastasia Buka Peluang Rujuk Dengan Lembu ~ liputan6.com
Berharap Mediasi Berhasil, Masayu Anastasia Buka Peluang Rujuk Dengan Lembu ~ liputan6.com

Hal tersebut  ini ia ungkapkan dalam sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015). Masayu menuturkan, bukan tak mungkin ia mencabut gugatan cerai dan kembali membina rumah tangga dengan Lembu. “Jujur mediasi masih dilakukan. Mungkin kalau mediasi berhasil, aku cabut gugatan,” jelas Masayu.

Lebih lanjut, diakui Masayu, masalah yang mendera pernikahannya masih bisa diperbaiki. Asalkan, Lembu juga mau berubah demi keluarga. “Permasalahan saya ini bisa diperbaiki. Cuma kan saya manusia biasa, saya perempuan biasa” paparnya

Sementara itu, menurut pengakuan pengacara Masayan, dari pihak Lembu yang tak mau pisah tapi juga tak mengubah perilaku. Hal ini yang bikin Masayu lelah.”Minta doanya saja sudah mau tahun baru semoga semua cepat selesai, dan bisa mulai hidup yang baru lagi,” tandas Masayu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.