Berhasilkan Kalahkan Raisa Di Inbox Award 2015, Prilly Latuconsina Terkejut

Nama Prilly Latuconsina belakangan ini tengah naik daun sejak membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala di SCTV. Tak hanya berhasil menjadi bintang sinetron, Prilly juga rupanya sukses diterima di dunia tarik suara, tak heran jika karirnya kini semakin melejit di dunia hiburan.

Berhasilkan Kalahkan Raisa Di Inbox Award 2015, Prilly Latuconsina Terkejut ~ liputan6.com
Berhasilkan Kalahkan Raisa Di Inbox Award 2015, Prilly Latuconsina Terkejut ~ liputan6.com

Hal ini dibuktikan ketika teman dekat Aliando Syaried tersebut berhasil menyabet pengharagaan kategori ‘Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox’ dalam Inbox 2015. Padahal seperti yang kita ketahui, Prilly baru saja melebarkan sayapnya di dunia musik. Lantas bagaimana perasaan Prilly Latuconsina?

“Sumpah nggak nyangka banget. Aku tuh pesimis banget di kategori ini. Aku masih bayi, prematur. Sedangkan yang lain sudah punya album, makanya aku yakin banget nggak menang,” ungkapnya.

Yang lebih mengejutkan lagi, Prilly harus bersaing dengan Fatin Shidqia, Raisa, Shae dan Syahrini. Prilly boleh pesimistis, namun dukungan fans amat besar sehingga dia keluar sebagai pemenang. Perlu diketahui, jawara Inbox Awards terpilih lewat polling SMS. Tentu, kemenangan ini membuat Prilly memantapkan hati terjun ke dunia musik. Ia kini sedang menyelesaikan album debutnya.

Prilly mau membuktikan, dirinya punya kualitas vokal ciamik sehingga pantas meraih piala Inbox Awards. “Sebenarnya aku nggak nyangka bisa terjun jadi penyanyi. kesampaian juga sekarang, semoga album aku bisa cepat selesai. Penghargaan ini memotiviasi aku untuk mantap di dunia musik,” pungkas Prilly.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.