Berhenti Mengkonsumsi Obat HIV, Charlie Sheen Mengaku Sudah Siap Mati

Aktor kawakan Charlie Sheen mengaku sudah dua minggu tak mengkonsumsi obat HIV yang harus diminum olehnya. Namun Charlie sendiri seolah tak ambil pusing dan tak peduli lagi dengan kondisinya saat ini. Bahkan secara tersirat, Charlie mengatakan dia sudah siap mati akibat penyakit yang dideritanya ini.

Aktor Hollywood kawakan Charlie Sheen siap mati akibat HIV yang diderita olehnya~ dishnation.com
Charlie Sheen siap mati akibat HIV yang diderita olehnya~ dishnation.com

Charlie Sheen memang terkesan pesimis dan juga tak begitu peduli dengan vonis HIV yang diderita olehnya. Aktor bernama lengkap Carlos Irwin Estévez itu, baru-baru ini mengaku sudah dua minggu tak mengkonsumsi obat untuk menekan pertumbuhan virus HIV ditubuhnya. Di acara Dr.Oz, pria yang gemar gonta-ganti pasangan ini bahkan seolah siap untuk mati akibat penyakit yang di deritanya ini.

“Aku sudah berhenti mengkonsumsi obatku kurang lebih selama 2 minggu ini. Apakah aku membahayakan hidupku? Tentu. Tapi memangnya kenapa? Aku terlahir untuk mati. Bagian itu tak membutaku tertekan sama sekali” ujar aktor berusia 50 tahun ini dengan santai.

Namun bukan berati Charlie Sheen menyerah begitu saja atas penyakit yang lumayan berbahaya ini. Sheen kabarnya terbang ke Meksiko untuk mencari pengobatan alternatif guna menyembuhkan penyakitnya ini. Sayangnya kabar terbaru menyebutkan Charlie Sheen harus menelan kekecewaan. Pasalnya jumlah virus HIV ditubuhnya justru meningkat, pasca mendapatkan pengobatan alternatif di Meksiko.

Sang manager Mark Burg baru-baru ini juga mengkonfirmasi bahwa Charlie Sheen, siap kembali menjalani pengobatan modern untuk penyakitnya ini. Bintang Two and A Half Men ini sedang dalam perjalanan pulang dari Meksiko untuk berobat lagi secara modern. “Charlie akan kembali ke pengobatanya. Dia mencoba pengobatan alternatif di Meksiko. Namun saat hasil labnya keluar dan mengecewakan, Charlie mulai mengkonsumsi obatnya lagi” ujar Mark Burg untuk majalah PEOPLE.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.