Berhijab, Laudya Chythia Bella Dapat Pujian Dari Chicco Jericho

Pasac putus dari Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella mengalami banyak perubanhan. Bella tak lagi mengumbar aurat dan kini berpakaian lebih tertutup. Melihat perubahan mantan kekasihnya itu, Chicco pun memberi tanggapannya. Selain itu ia pun tak segan memberi dukungan untuk keputusan Bella.

Berhijab, Laudya Chythia Bella  Dapat Pujian Dari Chicco Jericho. bintang.com
Berhijab, Laudya Chythia Bella Dapat Pujian Dari Chicco Jericho. bintang.com

Selain memberi dukungan, bintang film Filosofi Kopi itu juga memberi komentar perihal penampilannya barunya, ia tidak menampik mantannya memang berparas cantik. “Selama itu positif pasti saya dukung. Perubahan sih banyak, kalau soal cantik memang dari dulu,” ungkap Chico Jericho.

Diakui Chicco, walau hubungan asmaranya dengan Bella sudah berakhir, namun ia memastikan silaturahmi keduanya tetap baik-baik saja. “Selama ini ya komunikasi yang terjadi tetap baik-baik saja. Kami nggak ada masalah apa-apa,” lanjutnya.

Setelah menjalin asmara selama 5 tahun, Chico dan Bella memutuskan mengakhiri hubungan asmara. Padahal Chico dan Bella sempat dikabarkan akan menikah dan membangun rumah tangga. Sayangnya impian itu harus terkubur bersamaan kisah cinta yang berakhir.

Setelah itu, Chico kerap diisukan membina asmara dengan beberapa orang wanita. Diantaranya, Julie Estelle, Raisa Andriana dan juga Mikha Tambayong. Hal serupa pun berlaku kepada Bella. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Ben Kasyafani. Namun Chico maupun Bella membantah kabar itu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.