Beri Dukungan, Inul Daratista Jenguk Saipul Jamil Di penjara

Kasus hukum yang kini tengah memberlit pedangdut Saipul Jamil rupanya mendapat simpati dari rekannya sesam artis, salah satunya Inul Daratista. Sebagai teman yang cukup dekat dengan mantan suami Dewi Perssik itu, Inul Daratista jadi selebriti pertama yang menjenguk Saipul Jamil. Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Beri Dukungan, Inul Daratista Jenguk Saipul Jamil Di penjara
Beri Dukungan, Inul Daratista Jenguk Saipul Jamil Di penjara ~ beranda.oc.id

Mengenakan baju berwarna biru dibalut pasmina berwarna pink, tamapk Inul mendatangi Polsek Metro Kelapa Gading dengan membawa banyak makanan. Makan tersebut diketahui merupakan kegemaran Ipul. Terlihat Inul Daratista memboyong sekeranjang buah-buahan, sayur jengkol dan puding.

saat Inul Daratista datang menjenguk Saipul Jami ~ liputan6.com
saat Inul Daratista datang menjenguk Saipul Jami ~ liputan6.com

“Saya bawa doa yang baik-baik,” ujarnya singkat semabri memasuki kantor Polsek Metro Kelapa Gading. Ditetapkan sebagai tersangka atau dugaan kasus asusila terhadap remaja laki-laki, membuat pria yang akrab disapa Bang Ipul itu kini harus meringkus di sel tahanan.

Sejak ditangkap polisi pada Kamis (18/2/2016) lalu, Ipul belum terlihat dikunjungi oleh rekan-rekannya sesama artis. Hanya kerabat dan keluarga Ipul yang datang menjenguk sembari membawa makanan kesukaan duda yang telah menikah dua kali tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.