Beri Dukungan Untuk LGBT, Ahmad Dhani: Transgender Juga Makhluk Tuhan

Ahmad Dhani memang sensasional. Musisi papan atas yang juga bos manajemen Republik Cinta ini baru-baru ini membuat heboh dengan pernyataan dukungan pernikahan sesama jenis. Tak itu saja, suami dari penyanyi Mulan Jameelah ini pun mengungkap ia tak masalah dengan adanya transgender. Ahmad Dhani menegaskan bahwa transgender pum adalah Makhluk Tuhan.

Ahmad Dhani berkomentar sensasional
Ahmad Dhani berkomentar sensasional

Dalam sebuah wawancara, Ahmad Dhani mengungkap dukungannya pada hubungan sesama jenis serta transgender. Musisi sensasional ini pun tak ragu mengungkap pola pandangnya yang merestui adanya komunitas transgenser.

“Transgender itu juga makhluk Tuhan, jadi buat saya itu enggak bisa menganggap mereka itu adalah sesuatu yang tidak boleh hidup di muka bumi ini. Mereka makhluk Tuhan,” ujarnya menambahkan.

“Saya itu orangnya enggak bisa anti terhadap sesuatu. Saya hanya anti kepada kekerasan, saya anti kepada mereka yang tidak toleran. Jadi ya cuman itu aja. Yang lainnya ya silahkan saja,” ujarnya menegaskan.

Tak itu saja, ketika disinggung bila dirinya menjadi Presiden, Dhani pun tegas mengungkap akan melegalkan pernikahan sesama jenis di Indonesia.

“Ya alasan saya ya mereka itu manusia dan mereka berhak untuk menikah. Jadi tidak ada satu orang pun yang melarang mereka untuk menikah. Pada dasarnya mereka manusia, dan mereka boleh menikah dengan siapa saja. Saya enggak melihat mereka-mereka itu sebelah mata.”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.