Beri Dukungan Untuk Pamela, Ovi ‘Duo Serigala’ Ikut Di Bully

Tersebarnya foto topless Pamela ‘Duo Serigala’ dalam media sosial instagram, tak pelak menarik kritik pedas dari netizen. Kemarin, Jum’at 10 April 2015, media sosial instagram memang dihebohkan dengan foto Pamela yang tengah asyik mengumbar area pribadinya secara luas. Menanggapi kasus tersebut, Ovi ‘Duo Serigala’, sebagai rekan kerja Pamela ternyata memberi dukungan kepada pasangan goyang driblenya tersebut.

Beri dukungan pada Pamela, Ovi 'Duo Serigala' ikut dibully
Beri dukungan pada Pamela, Ovi ‘Duo Serigala’ ikut dibully~youtube.com

Dalam postingan fotonya melalui media sosial instagram, Ovi mengunggah foto dirinya bersama Pamela, dan diberi caption bentuk dukungan terhadap Pamela. “Sabar ya pamela syg.. di sini banyak yg sayang sama km.. kita hadapin ini dengan lapang dada…Allah lg menguji k.sabaran kita…”tulis Ovi dalam akun instagram pribadinya itu.

Namun, bukannya dukungan dari netizen yang ia dapat, Ovi malah ikut-ikutan di bully oleh para pengguna instagram lainnya. Komentar pedas netizen pun berimbas pada pemilik nama lengkap Ovi Sovianti ini. Bahkan beragam cacian kasar dengan cepatnya masuk kedalam kolom komentar foto yang di uploadnya kemarin.

Dukungan Ovi terhadap Pamela, jadi bahan bully-an netizen~instagram.com
Dukungan Ovi terhadap Pamela, jadi bahan bully-an netizen~instagram.com

“Cwe murahan l*nte!!!!!! G usah sebut2 nama tuhan kalau kelakuan loe kyak iblis”komentar pemilik akun @zesikalaudya pada foto tersebut. Kebanyakan komentar dalam postingan foto Ovi, ikut menyudutkan Ovi sebagai member duo serigala. Reaksi publik terhadap Ovi ini, membuktikan bahwa kasus ini masih begitu tidak dapat diterima oleh para masyarakat.

Disamping itu, pihak manajemen dari duo serigala sedang mengusut kasus ini kepada pihak berwajib. Manajer duo serigala sendiri menyatakan telah mengetahui perkara kasus ini, dan akan segera melaporkannya ke pihak berwajib. “Sudah tahu, kita sudah nyerahkan ke label, katanya akan melaporkan ke polisi segera” ungkap Sony, sang manajer duo serigala. Kasus Pamela ini memang diisukan sebagai kasus pembajakan akun oleh beberapa netizen. Namun, tak sedikit pula yang menganggap aksi Pamela ini sebagai bentuk ‘cari sensasi’ dari member duo serigala tersebut. Akun instagram Pamela sendiri, kini telah hilang, seolah tak ingin lebih banyak lagi foto-foto pribadi Pamela yang tersebar melalui akun tersebut.

Kedepannya, jika tersangka kasus ini terungkap, pelaku akan dikenakan Pasal 45 ayat (1) UU ITE yaitu pidana penjara paling singkat 6 (enam) bulan dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp 250 juta dan paling banyak Rp 6 miliar. Tak hanya itu saja, pelaku yang ikut menyebarkan foto Pamela ini, juga terancam diganjar dengan hukuman paling singkat 6 (enam) bulan dan paling lama 12 (dua belas) tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp 250 juta dan paling banyak Rp 6 miliar, yang berdasarkan Pasal 29 UU 44/2008.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.