Beri Kado Natal Tak Terlupakan, Jennifer Lawrence Kunjungi Penggemarnya di Rumah Sakit

Tak hany berparas cantik dan menawan, rupanya aktris Jennifer Lawrence juga berhati mulia. Di tengah waktu luangnya menimati perayaan natal, Jennifer Lawrence tak lupa memberi kado natal terindah kepada penggemarnya yang tengah dirawat di sebuah rumah sakit.

Beri Kado Natak Tak Terlupakan, Jennifer Lawrence Kunjungi Penggemarnya di Rumah Sakit ~ mirror.co.uk
Beri Kado Natak Tak Terlupakan, Jennifer Lawrence Kunjungi Penggemarnya di Rumah Sakit ~ mirror.co.uk

Berkunjung ke  Kosair Children Hospital, bintang The Hunger Games itu, membuat penggemarnya yang merupakan seorang pasien merasa senang bukan kepalang. Anak yang diketahui bernama Bria itu menunjukkan rasa terkejutnya dengan kehadiran sang idola yang berkenan mampir menjenguknya di tengah meriahnya perayaan natal.

Merasa bahagia bisa mengunjungi penggemarnya, Lawrence juga tak lupa memberikan pelukan hangatnya. Begitu pulang dengan Bria yang begitu antusias menyambut sang idola. Tak ingin melewatkan momen indah begitu saja, anak tersebut tak lupa mengabadikannya dalam sebuah foto, seperti yang diwartakan The Huffington Post, Minggu (27/12/2015).

“Dia benar-benar anak yang manis dan polos. Saya tahu dia anak yang baik. Dia bisa membuat suasana meriah,” ujar Jennifer Lawrence.

Ini bukan kali perdana Jennifer Lawrence memberikan hadiah Natal spesial untuk penggemarnya. Tahun lalu, Jennifer Lawrence juga pernah menyempatkan diri bertandang ke sebuah rumah sakit di Montreal, Kanada, di tengah kesibukannya syuting X-Men: Apocalypse.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.