Beri Kejutan Ulang Tahun, Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie?

Hubungan Kevin Aprilio dengan model seksi Vicky Melanie rupanya makin serius saja. Terbukti pada18 Mei 2016 lalu saat Vicy Melanie tengah berulang tahun yang ke-27, dengan romantisnya Kevin Aprilio menyiapkan kejutan spesial untuk sang kekasih.

Buktikan Keseriusannya, Kevin Aprilio Segera Lamar Vicy Melanie ~ instagram.com
Buktikan Keseriusannya, Kevin Aprilio Segera Lamar Vicy Melanie ~ instagram.com

Dalam akun Instagram pribadinya, Vicy mengunggah video kala Kevin memberikannya kejutan berupa kehadiran sahabat-sahabat terdekat untuk merayakan ulang tahun Vicy. Dengan mata tertutup dan dituntun oleh sang pacar, Vicy berjalan mendekati suatu meja restoran yang telah dikelilingi oleh para sahabat.

2

Setelah penutup matanya dibuka oleh Kevin,Vicy Melanie langsung terkejut dan tersenyum bahagia. Dalam video tersebut, terlihat Kevin yang memberikan Vicy satu buket besar bunga mawar merah dan putih. Vicy pun terlihat mendaratkan ciuman di pipi dan bibir Kevin.

1

Tidak sampai di situ, Vicy pun mengunggah beberapa foto yang dipotret saat momen bahagia itu terjadi. Terdapat dua foto yang memperlihatkan hadiah spesial berupa cincin mewah untuknya. Pada satu foto, terlihat kotak cincin bermerk Bvlgari yang merupakan pemberian dari sahabatnya.

“Thanks to my bestfriend (terima kasih pada sahabatku),” ujar Vicy dalam keterangan foto tersebut. Sementara itu, terdapat satu cincin dengan berlian mewah pada foto yang berbeda. “myVny,” tulis Vicy dalam keterangan foto itu.

Tidak diketahui jelas apa makna dari kata tersebut. Namun, terdapat beberapa petunjuk mengenai hadiah spesial tersebut, yaitu emoji cincin dan cium yang tertera pada keterangan foto itu. Apakah mungkin cincin itu merupakan pemberian Kevin Aprilio untuk melamar Vicy Melanie ? Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.