Beri Kejutan untuk ELF, Super Junior Jadi Penyihir dalam ‘Magic’

Super Junior kembali memberikan kejutan bagi para ELF. Setelah kabar kedatangan Kangin dan Leeteuk awal Oktober mendatang, Super Junior memberikan musik video terbarunya untuk para ELF.

Magic 'Super Junior' - harianindo.com
Magic ‘Super Junior’ – harianindo.com

Lagu ‘Magic’ yang menjadi andalan dalam album ‘Devil’ yang dirilis beberapa bulan lalu, kini video klipnya telah dirilis di YouTube. Perilisan album dan MV ini sekaligus sebagai perayaan 10 tahun Super Junior berkiprah di dunia musik Korea Selatan.

Lagu dengan tempo cepat dan bernada ceria ini, cukup menghibur para penikmat musik KPop. Bahkan, MV yang dirilis pun begitu berwarna dan menampilkan sisi lain member SuJu yang begitu kocak.

Jika sebelumnya ‘Devil’ tampil serius dengan beberapa efek ledakan, dalam ‘Magic’ para member tampak nyaman mengenakan pakaian semi formal mereka.

Dalam MV tersebut, diceritakan tentang Siwon dkk yang sedang jatuh cinta pada seorang cewek. Nah, untuk mengaet cewek tersebut, para member menunjukkan aksi sulap mereka.

MV ini juga merupakan MV perpisahan sebelum Siwon, Donghae, dan Eunhyuk meninggalkan dunia KPop untuk ikut wajib militer.

Penasaran dengan ‘Magic’? Ini dia MVnya.

Dinar Firda Rosa

just another girl! Google me and find out yourself~