Beri Pembalasan Untuk Zayn Malik, Perrie Edwards Mesra Dengan Pria Ini

Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards memang sudah usai. Namun, sensasi yang kerap timbul pasca putusnya pertunangan mereka masih saja berlanjut. Saling membuat cemburu satu sama lain pun tak terelakkan. Dimulai dari ulah Zayn Malik yang memamerkanfoto mesranya bersama seorang model bernama Carlyn Bryan.

Perrie Edwards terlihat mesra dengan seorang pria ~ instgaram.com
Perrie Edwards terlihat mesra dengan seorang pria ~ instgaram.com

Seperti diwartakan Hollywoodlife, Selasa (6/10/2015). Seolah tak ingin kalah, Perrie pun membalas apa yang dilakukan mantan tunangannya tersebut dan juga seolah ingin membuktikan bahwa jika dirinya telah move on dengan mengungga foto yang memplihatkan dirinya yang hampir mencium seorang model pria bernama Michael Mather.

Dalam akun instagram pribadinya, Michael menggunggah foto kebersamaannya dengan Perrie. Keduanya tampak sangat akrab dan intim. Seorang sumber pun juga ikut menambahkan bahwa personil Little Mix tak ingin lagi berlarut-larut dalm kesedihan, “Perrie tidak ingin membuang-buang airmata untuk Zayn karena ia tahu mantannya itu hanya mencoba membuatnya cemburu,” ujar sumber.

Sayangnya, foto-foto tersebut tidak berarti keduanya sedang menjalin hubungan lantaran Perrie kabarnya bukan tipe kekasih idaman Michael. Ini hanya salah satu cara Perrie untuk melampiaskan sakit hatinya.

“Ini hanya sebuah cara untuk mencari perhatian karena putus asa dan sakit hati. Foto-foto ini mencoba menegaskan apa yang ia pikir tentang Zayn. `Tidak punya hati` adalah kata yang pantas untuk Zayn,” tambahnya lagi.

Seolah Perrie ingin memberi pelajaran untuk Zayn agar lebih menghargai perasaan orang lain khususnya wanita. “Setelah semua yang ia lakukan pada Perrie, penyanyi berusia 22 tahun itu tidak akan membiarkan Zayn mendapatkan kembali cincin bekas pertunangan mereka,” pungkas sumber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.