Beri Sindiran Pedas, Farhat Abbas Sebut Feni Rose Tukang Cibir

Pengacara kontroversial Farhat Abbas memang dikenal suka memberi sindiran pedas kepada siapa saja, bahkan teman sesame artis pun tak luput dari bahan kritikannya. Namun, tak jarang karena sindirian pedasnya, Farhat Abbas harus berurusan dengan pihak kepolisian dan berujung di meja hijau, seperti kasusnya dengan musisi Ahmad Dhani.

Beri Sindiran Pedas, Farhat Abbas Sebut Feni Rose Tukang Cibir ~ beranda.co.id
Beri Sindiran Pedas, Farhat Abbas Sebut Feni Rose Tukang Cibir ~ beranda.co.id

Seolah tak ada kapok dalam kamus Farhat Abbas, kini ia kembali melancarkan sindiran pedasnya kepada presenter gosip Feni Rose. Mantan suami Nia Daniaty itu mengomentari Feni Rose lantaran kerap muncul sebagai presenter acara gosip. “Capek nonton Feni Rose di tv jadi presenter gosip mulu, gak capek-capek sampai tua perannya itu itu mulu, malu dong ama yang muda. Gantian dong,” tulisnya lewat akun Twitter miliknya.

cuitan farhat abbas yang mengkritik feny rose
cuitan farhat abbas yang mengkritik feny rose

Tak berhenti sampai di situ, Farhat juga mengatakan bila Feni Rose sebaiknya bertobat saja di usianya yang kini sudah menginjak 42 tahun. Farhat seakan ingin mengkritik Feni yang selama ini dianggapnya sering menggosipkan orang. “Harusnya Feni Rose di usia segini 40 tahunan, persiapkan diri untuk bertobat, bukannya malah kumat, komat sana komit sini, gosok sana sini,” sambungnya.

Merasa belum cukup puasa, Farhat kembali berkomentar dengan kata-kata yang semakin pedas, hingga menyebut Feni Rose sebagai tukang cibir. “Curiga gue! Feny rose mau berkarir sampai nini nini, dari jaman abang abang sampai jaman kakek-kakek jadi si tukang bibir cibir,” tulis Farhat Abbas.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.