Beri Bunga Saat Valentine, Reino Barrack Ditantang Nikahi Luna Maya

Di hari valentine kemarin, Reino Barrcak ditantang netizen untuk segera menikahi Luna Maya. Netizen rupanya gemas melihat pasangan ini yang seprtinya masih adem ayem saja, dan belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah. Tak heran jika Netizen pun menantang Reino untuk segera melamar dan menikahi Luna Maya dalam waktu dekat ini.

Rayakan valentine, netizen menantang pengusaha muda Reino Barrack untuk menikahi Luna Maya~ smeaker.com
Rayakan valentine, netizen menantang Reino Barrack untuk menikahi Luna Maya~ smeaker.com

Tantangan ini berawal saat Luna mengunggah foto sebuket bunga yang indah saat Valentine kemarin. Mawar pink dan putih menjadi dominasi karangan bunga yang dikirimkan oleh Reino Barrack untuk kekasih tercintanya tersebut. “Happy Valentine’s Day ❤️” tulis Luna Maya untuk caption foto bunga dari sang kekasih itu.

Netizen pun lantas mengomentari foto tersebut dengan berbagai pendapat. Diantara komentar tersebut, beberapa orang sepertinya sepakat agar Reino segera melamar Luna Maya. Mereka mendoakan pasangan ini supaya langgeng, dan segera meresmikan hubungan mereka berdua ke jenjang penikahan.

“Daripada ngerayain valentine mendingan jd vengantine ?? @reinobarack ✌” tutur seorang dengan nada bercanda. “Bharapx it aq, ? kk @lunamaya dkadox bukan cm bunga py cincin ma buku nikah kk @reinobarack ? langgeng trz y? suka bgt ma couple ini” sambut yang lainya lagi menyetujui. “Kawin dong kapan di tunggu undangannya yeee” tanya seorang netizen. “Cantik banget bunga nya, smg seperti hati mba Luna maya..?” puji salah seorang fans Luna Maya. “Happy valentine day juga kak,@lunamaya,smg tahun ini menikah sama kak @reno barack, amien.,” doa seorang netizen lagi.

Pasangan Luna Maya dan Reino Barrcak memang belum menunjukkan tanda-tanda akan segera menikah. Luna bahkan jarang sekali memposting foto kebersamaanya dengan sang kekasih di media sosial miliknya. Sempat memicu rumor putus, bunga cantik di hari valentine dari Reino Barrack untuk Luna Maya ini menjadi bukti hubungan mereka baik-baiak saja hingga kini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.