Berikut Ramalan Masa Depan Putri Mahkota Pangeran William – Kate Middleton

Kelahiran anak kedua dari Pangeran William dan Kate Middleton merupakan kabar gembira untuk pihak istana dan rakyat Inggris Raya. Terlebih lagi, anak kedua mereka adalah seorang perempuan. Tentu ini merupakan obat kerinduan untuk pihak istana akan kehadiran sosok keturunan putri mahkota. Adik perempuan Pangeran George tersebut diputuskan untuk diberi nama Charlotte Elizabeth Diana. Namun, bagaimana pandangan pakar astrolog perihal karakter putri mahkota kecil tersebut?

Kate Middleton tengah menggendong putrinya ditemani dengan Pangeran William. ~ liputan6.com
Kate Middleton tengah menggendong putrinya ditemani dengan Pangeran William. ~ liputan6.com

Adalah Debbie Frank, seorang ahli dan pakar astrolog Inggris mengungkapkan bahwa Charlotte memiliki masa depan yang sangat cerah. Selain itu, royal babyi tersebut juga memiliki zoidiak Taurus, yang dimana orang-orang yang berzodiak tersebut diramalkan mempunyai sifat saying stabil serta penyayang.

Mereka yang berzodiak Taurus adalah orang yang stabil,” ujar Debbie pada E! News. “Mereka adalah penyayang dan Taurus tertentu memiliki kegemaran terhadap seni. Mungkin kita bisa melihat ‘People’s Princess’ lagi seperti Diana.”

Sang putri yang memiliki zodiak yang sama dengan Ratu Elizabeth II, tentu hal ini membuat ia dekat dengan neneknya tersebut. Diramalkan, Charlotte akan menyukai banyak perhatian yang tertuju padanya. Tak hanya itu, ia juga akan memikat hati orang sekitarnya serta menarik perhatian publik. “Bisa dibilang ia akan benar-benar menjalin hubungan dekat dengan rakyat dan menempatkan dirinya di luar sana. Akan terjalin kedekatan juga dengan sang Ratu. Mereka tak akan terpisahkan.” Sambungnya.

Di sisi lain, perihal pemberian nama yang disematkan untuk sang putri, nama lengkapnya sendiri diadopsi dari Bahasa Perancis yang merupakan versi feminin dari nama sang kakek dari ayahnya, Pangeran Charles. Nama itu juga merupakan nama tengah sang bibi, yaitu Pippa Middleton. Sedangkan nama tengahnya diadopsi nama sang nenek, Elizabeth. Serta Diana yang diambil dari nama ibu Pangeran Willian, yaitu Putri Diana.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.