Berjanggut Tebal Di Penjara, Rio Reifan Justru Di Puji Wanita

Perubahan penampilan Rio Reifan dengan janggut tebalnya saat berada di penjara justru mendatangkan pujian dari seorang wanita yang tak lain adalah sahabatanya dulu. Wanita cantik yang bernama Diah Ayu dan berprofesi sebagai pengacara ini ternyata adalah sahabat lama dari pria yang terakhir membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Dengan penampilan seperti ini, Rio Reifan justru mendapat pujian dari seorang wanita yang dulu juga adalah sahabatnya yang bernama Diah Ayu~showbiz.liputan6.com
Dengan penampilan ini, Rio Reifan justru mendapat pujian dari wanita~showbiz.liputan6.com

Diah Ayu mengaku adalah sahabat Rio Reifan sejak lama. Namun kesibukan masing-masing membuat mereka jarang bertemu akhir-akhir ini. Keduanya justru dipertemukan lagi saat sama-sama mengantri giliran sidang di Pengadilan Negri Jakarta selatan. Lama tak bertemu dan melihat penampilan Rio yang sekarang, wanita ini mengaku pangling.

Namun selain pangling, Diah Ayu juga merasa bahwa jenggot tebal yang menutupi wajah Rio Reifan membuatnya terlihat lebih keren dan terlihat sedikit lebih gemuk. “Sempat nggak nyangka bertemu Rio, dia beda banget. Pada dasarnya Rio baik, dia friendly dan setia kawan. Saya nggak terlalu dekat banget, tapi yang saya tahu dia baik, friendly dan ceria. Oiya, Jenggutnya itu membuat keliatan lebih keren dan lebih gemuk,” ujar Diah Ayu.

Diah Ayu juga tak meyangka bahwa Rio Reifan tertangkap karena menggunakan narkoba. Setahu Diah, selain ceria Rio Reifan juga adalah orang yang bijak. Diah pun berharap semua permasalahan yang dihadapi sahabatnya tersebut cepat selesai. Diapun mendoakan agara Rio memetik pelajaran dari apa yang dialaminya kini.

“Dulu kami sering sharing dan Rio anaknya bijak. Tadi sih cuma pengin semuanya selesai dengan baik. Dan ini bisa jadi pelajaran buat Rio dan masa depannya akan lebih baik. Kami sebagai teman tetap mendukung,” ungkap Diah Ayu menujukkan dukunganya pada sang sahabat tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.