Berjaya Di BRIT Awards 2016, Adele Dedikasikan Kemenangannya Untuk Kesha

Kembalinya Adele ke dunia hiburan setelah dua tahun vakum rupanya mendapat sambutan antusias dari publik. Hal tersebut terbukti saat single andalanya Hello yang tak butuh waktu lama untuk memuncaki tangga musik Billboard setelah rilis pertama kali.

Berjaya Di BRIT Awards 2016, Adele Dedikasikan Kemenangannya Untuk Kesha ~ beranda.co.id
Berjaya Di BRIT Awards 2016, Adele Dedikasikan Kemenangannya Untuk Kesha ~ beranda.co.id

Tak berhenti sampai di situ, kesuksesan Adele berlanjut saat ia memenangkan penghargaan untuk kategori Best British Female Solo Artist pada Rabu malam, dalam acara penghargaan BRIT Awards. Namun, siapa sangka jika Adele mendedikasikan piala kemenangannya untuk Kesha, rekan artis di bawah naungan produser yang sama.

Suatu kehormatan bagi saya karena bisa berdiri di antara para nominasi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan label rekaman yang menaungiku dengan kenyataan bahwa aku pun seorang wanita. Dan aku ingin menjadikan momen kemenangan ini untuk mendukung Kesha secara terbuka.” kata Adele, di London, Inggris.

Seperti yag kita ketahui, Adele merupkan  merupakan penyanyi besar paling laris di antara penyanyi lainnya menandatangani kontrak dengan Sony Music Inggris. Dan pekan lalu, Sony Music memenangkan persidangan di pengadilan terhadap Kesha. Pelantun hits Tik Tok ini ingin meninggalkan labelnya setelah ia mengklaim adanya tindakan pelecehan seksual yang dilakukan Dr. Luke, sang Produser.

Lantas, setelah Adele memproklamirkan dukuangannya kepada Kesha, Setelah akankah Sony Music mempertimbangkan kembali posisinya? Kita tungg saja kabar baik selanjutnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.